Sukses


Liga Inggris: Chelsea Siap Terima Tawaran Apapun untuk Tammy Abraham

Bola.com, London - Keinginan Chelsea menjual Tammy Abraham pada musim panas tahun ini sudah bulat. Menurut laporan Sky Sports, The Blues siap menerima tawaran apapun yang datang untuk pemain Inggris itu.

Tammy Abraham sejatinya merupakan pemain sentral Chelsea semasa diasuh Frank Lampard. Namun, pengaruh sang pemain kemudian menurun ketika Tim London Biru diasuh Thomas Tuchel.

Abraham bahkan tak tampil pada empat pertandingan terakhir Chelsea di Premier League 2020/2021. Bahkan, pemain berusia 23 tahun itu sama sekali tak bermain pada final Liga Champions yang dimenangi Chelsea.

Situasi itu menjadi bukti jasa Tammy Abraham memang sudah tak dibutuhkan The Blues. Demi membuang sang pemain, Chelsea bahkan rela melepasnya ke Arsenal.

Seperti diketahui, Arsenal menjadi klub yang paling sering dikaitkan dengan Tammy Abraham. Rencananya, Arsenal ingin meminjam sang pemain untuk menggantikan Alexandre Lacazette yang juga akan dijual.

Namun, Chelsea hanya ingin melepas Tammy Abraham dengan kepemilikan penuh alias dijual. Klub berjulukan The Blues itu menginginkan harga 40 juta poundsterling (Rp804 miliar) untuk Tammy Abraham.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tak Buruk-buruk Amat

Tammy Abraham merupakan pemain asli binaan akademi Chelsea. Tammy Abraham dipromosikan ke tim senior Chelsea pada 2016.

Sang pemain sejauh ini telah melakoni tiga kali masa pinjaman, yakni ke Bristol City, Swansea City, dan Aston Villa. Pada awal musim 2020/2021, manajer Chelsea ketika itu Frank Lampard memutuskan untuk menggunakan jasa Tammy Abraham.

Sepanjang musim lalu, penampilan Tammy Abraham terbilang tak buruk-buruk amat. Sang pemain sukses mencetak 12 gol dan enam assist dalam 32 laga di semua ajang.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer