Sukses


Liga Inggris: Kedatangan Raphael Varane Bikin Waswas, Eric Bailly Segera Temui Petinggi Manchester United

Bola.com, Tokyo - Bek Manchester United, Eric Bailly, mulai khawatir dengan kedatangan Raphael Varane pada musim panas ini. Sadar posisinya terancam, Bally berniat melakukan pertemuan dengan manajemen Manchester United untuk membahas masa depannya.

Eric Bailly masih fokus bersama Timnas Pantai Gading di Olimpiade 2020. Menurut laporan ESPN, Kamis (29/7/2021), setelah kembali ke Manchester United Bailly akan langsung bertemu petinggo klub.

Manchester United telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Raphael Varane. Kehadiran pemain Prancis itu membuat Setan Merah memiliki tujuh bek tengah.

Alhasil, persaingan di posisi bek tengah semakin sengit. Eric Bailly yang selama ini sudah kesulitan bersaing bakal semakin tenggelam.

Harry Maguire dan Victor Lindelof akan bersaing dengan Varane untuk mendapatkan posisi utama. Adapun Phil Jones, Axel Tuanzebe, dan Teden Mengi diperkirakan hengkang.

Eric Baily baru saja memperpanjang kontraknya di Manchester United pada April lalu sampai 2024. Namun, kehadiran Raphael Varane bakal membuat pemain 27 tahun itu berpikir ulang akan masa depannya di Old Trafford.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Rapor Eric Bailly

Eric Bailly bergabung dengan Manchester United pada 2016 dari Sevilla. Sayangnya, karier di Manchester United tak semulus yang diharapkan.

Eric Bailly kerap mengalami cedera saat membela Manchester United. Cedera paling parah yang dialami Bailly terjadi pada musim 2019/2020 di mana membuatnya absen selama 169 hari dan melewatkan 30 pertandingan Setan Merah.

Sejauh ini, Eric Bailly telah mengoleksi 106 penampilan untuk Manchester United. Besar kemungkinan sang pemain akan mencoba peruntungan di klub lain.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer