Sukses


Superstar: Jules Kounde, Bek Sevilla yang Diperebutkan Chelsea dan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Jules Kounde tampil impresif bersama Sevilla. Penampilan gemilang Kounde membuat Chelsea dan Manchester United bersaing untuk memperebutkan tanda tangannya.

Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan Sevilla pada 3 Juli 2019. Jules Kounde ditebus Los Nervionenses dari Bordeaux dengan banderol yang mencapai 25 juta euro.

Bergabung dengan Sevilla, Kounde menjadi sosok penting di jantung pertahanan. Pada musim perdana berseragam Sevilla, Jules Kounde tampil dalam 40 pertandingan dan mencetak dua gol pada musim 2019/2020.

Berkat kontribusi pemain asal Prancis tersebut, Sevilla berhasil merengkuh trofi Liga Europa. Bagi Jules Kounde, itu adalah gelar perdana sebagai pesepak bola profesional.

Sementara itu pada musim lalu, Kounde bermain dalam 48 laga di seluruh ajang. Dia pun mendulang empat gol dari 48 pertandingan tersebut. Sayangnya, sang pemain gagal membawa Sevilla meraih satu pun trofi juara.

Tampil moncer bersama Sevilla, Jules Kounde diincar sejumlah klub top Eropa, termasuk Chelsea dan Manchester United. Kedua klub Premier League itu saling sikut untuk menggaet Kounde.

 

2 dari 3 halaman

Perkuat Lini Belakang

The Blues dan The Red Devils coba melakukan pendekatan kepada Sevilla untuk mendapatkan jasa Jules Kounde pada musim panas tahun ini. Kehadiran sang pemain diharapkan menambah solid lini belakang Chelsea ataupun Manchester United.

Demi bisa meminang Kounde, Tim London Biru siap mengucurkan uang tunai plus Kurt Zouma. Di sisi lain, MU bakal menawarkan uang yang diharapkan mampu membuat Sevilla luluh.

Meski begitu, Los Nervionenses tidak akan begitu saja melepas Jules Kounde. Kabarnya, Sevilla baru akan menjual sang pemain ke klub lain dengan banderol 70 juta euro.

Sumber: Berbagai sumber

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer