Sukses


Liga Inggris: Negosiasi Manchester City dengan Raheem Sterling Macet, Mau Cabut Nih?

Bola.com, Jakarta - Raheem Sterling dan Manchester City dikabarkan menemui jalan buntu dalam negosiasi kontrak baru.

Pemain Timnas Inggris gagal menjadi starter untuk skuad Pep Guardiola musim lalu. Kontraknya akan berakhir pada Juni 2023. Barcelona dan Tottenham Hotspur diyakini tertarik memakai jasanya.

Terlepas dari perjuangannya di klub, Sterling memainkan peran penting bagi Inggris sampai ke final Euro 2020. Manchester City pun dianggap tertarik untuk mengikatnya dengan kontrak baru.

Namun, hanya ada sedikit kemajuan dalam negosiasi antara kedua pihak. Meski demikian, situasi di dalam kubu Etihad bisa dibilang tenang, meski tim asuhan Guardiola ingin Sterling berkomitmen pada tahun-tahun puncaknya di klub.

Sang penyerang mencetak tiga gol dan satu assist untuk Inggris di Euro 2020. Ia mencatatkan 14 gol dan 12 assist dari 49 pertandingan di semua ajang bersama Manchester City pada musim 2020/2021.

Video

2 dari 3 halaman

Jadi Tumbal?

Pep Guardiola disebut ingin Sterling tetap di Manchester City setelah musim panas ini. Namun, kepergiannya dapat membantu membuka jalan bagi rekan setimnya di Inggris, Harry Kane dan Jack Grealish untuk bergabung dengan klub.

Sejak bergabung dari Liverpool pada Juli 2015, Raheem Sterling telah mencetak 114 gol dalam 292 penampilan untuk City, memenangkan tiga gelar Liga Inggris, lima Piala Liga, dan satu Piala FA.

Sumber: Mirror

3 dari 3 halaman

Jejak Manchester City Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer