Sukses


Liga Inggris: Jerome Boateng Tak Masuk Daftar Buruan Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United kabarnya tidak tertarik merekrut Jerome Boateng pada musim panas ini. Posisi Jerome Boateng sebagi bek tengah bukan prioritas kubu Old Trafford.

Nama Jerome Boateng belakangan santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Manchester United. Apalagi pemain asal Jerman itu berstatus tanpa klub setelah kontraknya tidak diperpanjang Bayern Munchen.

Namun, status bebas transfer ternyata tak menggiurkan Manchester United. Reporter kenamaan sekaligus pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, menyebut kabar perburuan jasa Jerome Boateng yang dilakukan Manchester United tidak benar.

Jerome Boateng juga disebut belum mau buru-buru menentukan masa depannya. Memasuki usia 32 tahun ternyata tak membuat pesona Jerome Boateng memudar.

Sang pemain kabarnya mendapatkan sejumlah tawaran dari klub-klub Eropa. Satu di antanya dari klub yang berada di Italia yang siap melayangkan tawaran pada Jerome Boateng.

Adapun Manchester United saat ini sedang berfokus pada perburuan pemain lain. Manajer Ole Gunnar Solskjaer tertarik memperkuat sektor tengah dan bek kanan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Mega Transfer

Manchester United menjadi klub Premier League yang jor-joran di bursa transfer musim panas ini. Klub berjulukan Setan Merah itu sudah mendatangkan dua pemain sejauh ini.

Manchester United sukses merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dengan harga 85 juta euro. Adapun Tom Heaton diboyong dari Aston Villa secara gratis.

Manchester United selangkah lagi menyelesaikan kedatangan Raphael Varane dari Real Madrid. Kabarnya, pemain asal Prancis itu diangkut dengan biaya 42 juta pounds.

Sumber: Sportsmole

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer