Sukses


Liga Inggris: Menyerah, West Ham Sudah Enggak Ngarep Sama Jesse Lingard

Bola.com, London - West Ham United dilaporkan sangat pesimistis tentang peluang mereka untuk mencapai kesepakatan permanen dengan Jesse Lingard.

Pemain berusia 28 tahun itu menghidupkan kembali kariernya di bawah asuhan David Moyes selama masa pinjaman enam bulan musim lalu. Ia mencetak sembilan gol dan membuat lima assist dalam 16 penampilan di Liga Inggris.

West Ham menginginkan tanda tangan Lingard secara permanen. Tetapi, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer telah menegaskan bahwa pemain Timnas Inggris itu ada dalam rencananya untuk musim baru.

Menurut Sky Sports News, West Ham sekarang percaya bahwa mereka hanya memiliki peluang 10% untuk membawa Lingard kembali ke Stadion London musim panas ini setelah sang pemain terlibat di pra-musim Manchester United.

Laporan itu menambahkan, tim Setan Merah telah memasang label harga 30 juta poundsterling untuk Lingard. Kontrak sang penyerang, akan habis pada musim panas 2022.

Jesse Lingard telah tampil 210 kali untuk Manchester United sejak naik level dari akademi klub. Ia mencetak 33 gol dan memberi 20 assist.

Video

2 dari 3 halaman

Pengganti

Kabarnya, West Ham United menemukan opsi, yakni striker Barcelona berharga 15 juta euro, Martin Braithwaite.

Dilansir dari Sport, West Ham dan Barcelona telah sepakat dengan dana transfer mencapai 15 juta euro. Liga Inggris bukan tempat yang asing buat Martin Braithwaite karena ia pernah mentas bersama Middlesbrough.

Pemain berusia 30 tahun itu tidak senang dengan gaji yang ditawarkan West Ham kepadanya, tetapi pembicaraan sedang berlangsung.

West Ham harus meningkatkan gaji untuk meyakinkan pemain internasional Denmark itu untuk pindah ke Stadion London. Tampaknya Barcelona bersedia menjual Braithwaite, dan kini tinggal bagaimana The Hammers meyakinkan sang striker berkepala pelontos tersebut.

Martin Braithwaite bukan pencetak gol yang produktif, tetapi, seperti yang dia lakukan untuk Denmark di Euro 2020, dia bisa bermain melebar. West Ham akan bermain di Liga Europa musim depan dan juga akan mengincar finis di empat besar Liga Inggris.

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Jejak West Ham Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer