Sukses


Liga Inggris: Raphael Varane Terancam Terlambat Gabung Manchester United

Bola.com, Jakarta Kedatangan Raphael Varane ke Manchester United terancam molor karena terhambat oleh masalah visa.

Manchester United mengumumkan bulan lalu bahwa mereka telah menyetujui kesepakatan dengan Real Madrid untuk Varane.

Bek tengah baru-baru ini memposting pesan perpisahan ke Real Madrid saat ia bersiap untuk pindah ke Old Trafford. Tetapi, penggemar Setan Merah mungkin terpaksa menunggu sedikit lebih lama untuk melihat pemain baru beraksi.

Menurut The Telegraph, masalah visa mencegah Varane bepergian ke Manchester. Ia juga harus menjalani karantina wajib pada saat kedatangan.

Laporan itu menambahkan, akan membutuhkan setidaknya tujuh hari lagi untuk mengonfirmasi kedatangan Varane setelah ia menyelesaikan tes medisnya di Manchester United.

Ini akan membuat sang bek memiliki waktu sedikit untuk beradaptasi sebelum lada perdana di Liga Inggris melawan Leeds United pada 14 Agustus.

Raphael Varane meninggalkan Real Madrid setelah mencetak 17 gol dalam 360 penampilan. Ia memenangkan tiga gelar La Liga dan empat mahkota Liga Champions selama 10 tahun di Spanyol.

Video

2 dari 3 halaman

3 Posisi

Varane akan jadi tambahan yang bagus buat pertahanan Setan Merah. Dia bisa memperbaiki lini belakang tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer yang sering bocor belakangan ini.

Varane sudah membuktikan dirinya bersama Real Madrid beberapa tahun terakhir. Ketangguhannya sebagai bek tengah tentu tidak perlu diragukan lagi.

Kedatangan Varane sudah ditunggu-tunggu Solskjaer. Akhirnya Harry Maguire akan mendapatkan partner ideal di jantung pertahanan Setan Merah.

Raphael Varane akan memberikan opsi ekstra bagi Setan Merah. Pasalnya, dia bisa bermain di setidaknya 3 posisi berbeda di formasi Manchester United, yakni bek tengah, gelandang bertahan, dan bek kanan.

3 dari 3 halaman

Jejak Manchester United Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer