Sukses


Liga Inggris: Asa Arsenal untuk Mendapatkan James Maddison Pupus, Pelatih Ini Penyebabnya

Bola.com, Jakarta - Keinginan Arsenal untuk bisa mendatangkan gelandang Leicester City, James Maddison, tampaknya pupus. Manajer The Foxes, Brendan Rodgers, memastikan klub yang bermarkas di King Power Stadium itu tidak akan melepaskan James Maddison pada bursa transfer musim panas ini.

Arsenal telah bergerak aktif dalam bursa transfer musim panas ini. Mereka bahkan telah mendapatkan tiga pemain baru, yaitu Albert Lokonga, Nuno Tavares, dan Ben Whites. Namun, tiga pemain itu tampaknya belum cukup bagi The Gunners.

Arsenal fokus mendapatkan pemain berposisi nomor 10. Rencana awal Mikel Arteta adalah meminjam kembali Martin Odegaard dari Real Madrid. Namun, upaya tersebug gagal. Kini Arteta mendesak klub segera membeli Maddison.

Maddison sejak lama masuk dalam rencana Mikel Arteta. Pemain berusia 24 tahun itu punya kemampuan yang istimewa dan dinilai cocok dengan gaya bermain Arsenal. Namun, upaya untuk membelinya tidak akan mudah.

Leicester City tidak akan melepas pemain kuncinya dengan harga murah James Maddison dibanderol 70 juta pound, tapi jika merujuk kepada pernyataan Brendan Rodgers, maka Leicester City tidak akan melepas Maddison karena keuangan klub cukup stabil.

"Dalam perbincangan dengan klub, kami tidak harus menjual pemain. Itu adalah sesuatu yang sudah dijelaskan," ucap Rodgers.

"Para pemain ingin bertahan. Ini adalah waktu yang sangat menyenangkan di klub. Ada banyak gosip dan spekulasi di sekitar, tapi saya senang bekerja dengan orang-orang di sini. Mereka senang berada di sini, dan kami tentu saja tidak perlu menjualnya," lanjut mantan pelatih Liverpool itu.

Video

2 dari 2 halaman

Rencana Lain Arsenal

Selain James Maddison, Arsenal juga memiliki beberapa rencana lain di bursa transfer. The Gunners hendak melepas Hector Bellerin yang tidak masuk dalam rencana Arteta. Bellerin telah ditawarkan ke Inter Milan.

Hubungan dengan Inter Milan pun berlanjut ke potensi transfer Lautaro Martinez. Saat ini, Arsenal membuka peluang merekrut Lautaro. Namun, Arsenal harus lebih dulu melepas Alexandre Lacazette untuk bisa mengumpulkan uang.

Sementara di sisi lain, perburuan Lautaro bakal sangat seru. Inter Milan tidak ingin melepas pemain bintang lagi. Tapi, Lautaro terbuka untuk pindah. Atletico Madrid juga menaruh minat kepada servis pemain berusia 23 tahun itu.

Sumber: SportsMole

Video Populer

Foto Populer