Sukses


Liga Inggris: Arsenal Coba Gaet Joaquin Correa, Lazio Menolak Tawaran The Gunners

Bola.com, Jakarta - Arsenal dikabarkan telah melayangkan tawaran untuk bisa mendatangkan penyerang Lazio, Joaquin Correa, pada bursa transfer musim panas ini. Namun, upaya tersebut tidak berjalan mulus.

Arsenal ingin menambah tenaga baru di lini serang mereka untuk musim 2021/2022. Mikel Arteta, sang manajer tim, membutuhkan seorang penyerang yang haus gol setelah performa lini serang pada musim lalu buruk.

Ada beberapa nama yang dibidik oleh Arsenal, satu di antaranya Joaquin Correa yang merupakan penyerang milik Lazio. Corrierre dello Sport mengklaim Arsenal sudah bergerak mendapatkan jasa Correa.

Arsenal dikabarkan sudah mengirimkan tawaran perdana kepada Lazio. Namun, klub Italia itu dikabarkan menolak tawaran perdana The Gunners.

Laporan tersebut menyebutkan Arsenal sudah mengirimkan tawaran perdana untuk Correa baru-baru ini. The Gunners mengajukan tawaran senilai 20 juta euro kepada Lazio.

Tawaran tersebut kabarnya dikirimkan oleh Arsenal sebagai langkah awal. Harapannya tawaran ini bisa diterima oleh Lazio agar sang pemain bisa cepat datang ke Inggris.

Video

2 dari 2 halaman

Ditolak

Laporan tersebut mengklaim percobaan pertama Arsenal itu ditolak mentah-mentah oleh Lazio. Klub Italia itu menilai tawaran yang diajukan The Gunners terlalu rendah.

Correa merupakan pemain terbaik yang dimiliki oleh Lazio dalam dua musim terakhir. Itulah mengapa Arsenal diminta kembali dengan tawaran baru untuk sang pemain.

Correa diketahui masih memiliki kontrak tersisa selama tiga tahun di Lazio. Selain itu, klub Italia itu dikabarkan akan mempersilakan sang pemain pergi jika ada tawaran lebih dari 30 juta euro yang datang.

Sumber: Corriere Dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 6/8/2021)

Video Populer

Foto Populer