Sukses


Liga Inggris: Georginio Wijnaldum Pergi, Liverpool Tak Butuh Gelandang Baru

Bola.com, Jakarta - Liverpool santer dikabarkan berburu gelandang baru untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Georginio Wijnaldum. Namun, Fabinho yang masih menjadi andalan di Liverpool, menilai The Reds punya stok gelandang yang memadai meski kehilangan pemain asal Belanda itu.

Pada musim panas ini, Liverpool kehilangan gelandang mereka setelah Wijnaldum memutuskan meninggalkan Anfield dan bergabung bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Beredar kabar Liverpool ingin mencari pengganti Wijnaldum. Namun, sejauh ini belum ada tanda-tanda gelandang baru akan merapat ke Liverpool.

Fabinho mengakui kepergian Wijnaldum meninggalkan lubang di dalam timnya karena kontribusi besar yang sudah diperlihatkannya semasa menjadi pengisi lini tengah Liverpool.

"Gini adalah teman baik saya, dan saya pribadi akan merindukannya," buka Fabinho seperti dikutip Sportsmole.

"Tim ini pasti akan merindukannya karena ia selalu bermain dalam semua pertandingan. Ia tidak pernah cedera dan ia juga pemain yang sangat bagus. Ia pemain bagus dan juga sosok pemimpin di dalam tim ini."

"Gini adalah pemain yang spesial bagi klub ini. Ia juga banyak membantu saya sejak datang ke klub ini. Namun, sekarang ia berada di klub lain dan saya mendoakan yang terbaik baginya di PSG," lanjut gelandang Liverpool itu.

Video

2 dari 2 halaman

Stok Gelandang Liverpool Melimpah

Fabinho pribadi tidak mempersoalkan Liverpool yang belum kunjung membeli pengganti Georginio Wijnaldum. Ia menilai stok gelandang Liverpool sangat berlimpah sehingga mereka tidak perlu membeli gelandang baru.

"Saya tidak khawatir dengan situasi ini. Tim ini sudah memperlihatkan kami memiliki banyak pemain bagus untuk menggantikannya," ujar Fabinho.

"Saya merasa kami memiliki stok yang berlimpah di lini tengah. Kami memiliki Hendo (Jordan Henderson), saya, Thiago, Curtis (Jones), Millie (James Milner), dan Naby Keita. Jadi kami punya banyak pemain yang bisa bermain di posisi ini," lanjutnya.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 8/8/2021)

  • Georginio Wijnaldum adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Belanda.
    Georginio Wijnaldum adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Belanda.
    Georginio Wijnaldum adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Belanda.

    Georginio Wijnaldum

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer