Sukses


Liga Inggris: Liverpool Disarankan Jangan Beli Saul Niguez

Bola.com, Liverpool - Liverpool santer disebut tertarik mendapatkan tanda tangan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez. Nantinya, Saul bakal menggantikan peran Georginio Wijnaldum yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Pemain asal Spanyol itu cukup sering dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa pada musim panas tahun ini. Satu di antara klub yang berminat mendapatkan jasanya adalah Liverpool.

Akan tetapi, Saul Niguez masih terikat kontrak bersama Atletico Madrid hingga 30 Juni 2026. Dikontrak tersebut, sang pemain memiliki klausul pelepasan yang mencapai 129 juta poundsterling.

Namun Los Rojiblancos dikabarkan bersedia melepasnya hanya dengan harga 45 juta pounds saja. Angka segitu harusnya masih terjangkau buat Liverpool yang belum mengeluarkan uang banyak untuk belanja pemain.

Meski begitu, The Reds dianggap sudah memiliki stok gelandang yang cukup. Contohnya Naby Keita dan Alex Oxlade Chamberlain yang juga bisa menggantikan peran Wijnaldum di lini tengah.

"Semuanya terobsesi dengan pengganti Gini Wijnaldum, tetapi Liverpool punya banyak gelandang. Anda hanya perlu membuat mereka tetap fit," kata mantan pemain Liverpool, Steve McManaman, kepada HorseRacing.net.

"Liverpool punya Henderson, Thiago, dan Fabinho. Tambahan, mereka juga punya Oxlade-Chamberlain, Keita, Milner, Jones dan pemain muda yang sudah siap menerobos masuk. Jadi, gelandang tengah bukan prioritas," lanjut McManaman.

 

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer