Sukses


Liga Italia: Ngebet Dapatkan Tammy Abraham, Arsenal Sodorkan Alexandre Lacazette ke AS Roma

Bola.com, London - Arsenal belum menyerah dalam perburuan jasa Tammy Abraham. Demi memenangi perburuan jasa penyerang Chelsea itu, Arsenal siap melakukan segala cara termasuk menjual pemain.

Menurut laporan Calciomercato, Arsenal menyodorkan Alexandre Lacazette ke AS Roma. Upaya itu dilakukan agar AS Roma menghentikan perburuan jasa Tammy Abraham.

Seperti diketahui, AS Roma menjadi pesaing serius Arsenal dalam perburuan jasa Tammy Abraham pada musim panas ini. Pelatih Jose Mourinho melihat Tammy Abraham sebagai pengganti yang tepat buat Edin Dzeko.

Seperti diketahui, Edin Dzeko sudah hampir pasti bakal bergabung dengan Inter Milan. AS Roma diketahui sudah mengirimkan utusan ke London, Inggris, untuk segera merampungkan proses kepindahan Tammy Abraham.

Dengan menyodorkan Alexandre Lacazette, Arsenal berharap AS Roma bisa menarik diri dari upaya perekrutan Tammy Abraham. Namun, saat ini situasianya akan tergantung pada Chelsea.

Besar kemungkinan Chelsea enggan menjual Tammy Abraham ke sesama tim Inggris. Apalagi Arsenal merupakan pesaing Chelsea dalam perburuan gelar Premier League 2021/2022.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Rapor Tammy Abraham

Tammy Abraham merupakan pemain asli binaan akademi Chelsea. Sang pemain mendapatkan kesempatan promosi pada 2016.

Sejak saat itu, Tammy Abraham sudah tiga kali merasakan pinjaman yakni ke Bristol City, Swansea City, dan Aston Villa. Musim lalu Tammy Abraham mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan manajer Frank Lampard.

Namun, kesempatan itu semakin menurun saat kedatangan Thomas Tuchel pada awal 2021. Secara keseluruhan, Tammy Abraham sudah tampil sebanyak 58 kali dan mencetak 21 gol untuk The Blues.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer