Sukses


VIDEO: Jangan Lewatkan Laga Seru Liga Inggris, Tottenham Hotspur Vs Manchester City di SCTV

Bola.com, Jakarta - SCTV juga akan menyiarkan Liga Inggris atau Premier League 2021/2022. Hal itu karena SCTV bertindak sebagai partner Mola TV untuk tayangan free to air. Pada pekan pertama, jangan sampai terlewatkan laga seru Tottenham Hotspur kontra Manchester City yang akan disiarkan pada Minggu (15/8/2021) pukul 22.00 WIB.

Tidak hanya pertandingan Tottenham Hotspur kontra Manchester City yang akan disiarkan SCTV. Laga seru pekan pertama Liga Inggris lainnya, yaitu Norwich City melawan Liverpool juga akan disiarkan pada Sabtu (14/8/2021) pukul 23.00 WIB.

Sementara itu, Manchester City, sebagai juara bertahan, lebih diunggulkan memetik tiga poin pada pekan pertama Liga Inggris meski bertindak sebagai tim tamu. Hal itu karena The Citizens berhasil meraih kemenangan dalam dua pertemuan terakhir kontra Tottenham.

Meski demikian, Spurs juga bukan tim yang bisa dianggap remeh. Mereka kini memiliki pelatih anyar yaitu Nuno Espirito Santo, yang cukup berhasil taktiknya saat menangani Wolverhampton Wanderers. The Lilywhites tentunya bertekad mendulang tiga poin perdana di kandang.

Satu sosok yang menarik perhatian jelang laga kedua tim adalah Harry Kane. Penyerang Tottenham Hotspur itu sempat dikabarkan akan digaet City. Namun, belum ada kesepakatan dan striker Timnas Inggris itu masih menjadi bagian dari tim Santo.

Menurut jurnalis yang selalu membawakan kabar-kabar transfer pemain terkini, Fabrizio Romano, Manchester City akan menyiapkan penawaran sebesar 150 juta euro atau sekitar 2,5 triliun rupiah untuk Kane. Namun, klub asal London tersebut ingin mempertahankan sang bintang. Di satu sisi, Kane juga menginginkan berada di tim yang bisa meraih gelar juara.

Jadi, jangan sampai terlewatkan laga seru Liga Inggris (Premier League) pada pekan pertama, Tottenham Hotspur kontra Manchester City. Pada hari sebelumnya, hadir juga Norwich City melawan Liverpool. Kedua pertandingan itu juga akan ditayangkan di SCTV!

Video Populer

Foto Populer