Sukses


Liga Inggris: Manchester City Terus Mengejar, Harry Kane Jaga Komitmen?

Bola.com, Jakarta - Kabar Manchester City yang terus ingin merekrut Harry Kane dari Tottenham Hotspur mendapatkan tanggapan dari manajer Spurs, Nuno Espirito Santo. Menurut sang manajer, Harry Kane tidak akan terpengaruh dengan rumor yang beredar dan fokus untuk menjalani musim ini bersama Tottenham Hotspur.

Keberhasilan Harry Kane menjadi top scorer Premier League 2020/2021 membuatnya cukup banyak dihampiri rumor trasnfer pada musim panas ini. Selain itu, sang pemain sendiri sempat menyatakan siap pergi dari Tottenham demi mendapatkan gelar juara bersama klub lain.

Dua pekan terakhir, Manchester City begitu aktif mendekati Harry Kane. Bahkan Pep Guardiola terbuka mengakui timnya berminat untuk mendatangkan striker Timnas Inggris itu.

Menanggapi rumor ketertarikan Manchester City terhadap Harry Kane, Nuno Espirito Santo memastikan sang striker masih berkomitmen bermain bersama Tottenham Hotspur.

"Harry sudah bergabung dalam sesi latihan kami," tegas Nuno seperti dikutip Sportsmole.

Nuno Espirito Santos menyebut Harry Kane sejauh ini sama sekali tidak terganggu dengan rumor transfer tersebut. Manajer Spurs itu menyebut Kane sangat fokus mempersiapkan diri untuk pertandingan pada akhir pekan ini.

"Dia sudah berlatih bersama rekan-rekannya. Ia mempersiapkan diri dengan baik jelang pertandingan ini," ujar Nuno mengenai Harry Kane.

Video

2 dari 2 halaman

Enggan Membocorkan

Dalam kesempatan yang sama, Nuno Espirito Santo juga mendapatkan pertanyaan mengenai masa depan Harry Kane di Tottenham Hotspur.

Ia mengakui sudah membicarakan masalah tersebut dengan sang pemain. Namun, sang manajer ogah membeberkan hasil pembicaraan dengan sang pemain.

"Kami memang sempat berbicara mengenai hal itu. Namun, saya tidak bisa membeberkan apa pun karena itu adalah pembicaraan yang bersifat rahasia," ujarnya.

Tottenham Hotspur saat ini mencoba mempertahankan Harry Kane dengan taktik pasang harga yang tinggi. Mereka membanderol sang striker di angka 160 juta pound pada musim panas ini.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 14/8/2021)

Termasuk Harry Kane, Ini 4 Pemain Premier League yang Bisa Hengkang di Awal Tahun 2022

Video Populer

Foto Populer