Sukses


Liga Inggris: Raphael Varane Butuh Bantuan di Manchester United, Termasuk dari Phil Jones

Bola.com, Jakarta - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, menyambut kehadiran Raphael Varane sebagai rekrutan baru The Red Devils pada musim panas ini. Bruno Fernandes bahkan sudah memberikan beberapa pesan kepada Varane, termasuk yang berkaitan dengan stoper The Red Devils lainnya, termasuk Phil Jones.

Raphael Varane resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Manchester United di Old Trafford, Sabtu (14/8/2021). Membawa jersey The Red Devils bernomor punggung 19, Varane masuk lapangan jelang pertandingan antara Manchester United dan Leeds United yang merupakan laga pekan pertama Premier League musim 2021/2022.

Pertandingan itu sendiri berakhir sukacita bagi penggemar Manchester United. The Red Devils menang telak 5-1 dalam pertandingan itu, di mana Bruno Fernandes tampil impresif dan mencetak hattrick dalam pertandingan tersebut.

Bruno Fernandes menyambut kedatangan Raphael Varane dengan antusias. Varane, dengan pengalaman juaranya, diyakini bisa memberi dampak besar. Namun, Varane juga butuh bantuan dari pemain Manchester United lainnya, termasuk Phil Jones yang sudah absen lama karena cedera.

"Seperti yang semua orang ketahui, dia adalah pemain besar. Seperti semua orang tahu, ketika Anda datang ke klub ini, Anda harus bisa memberikan kontribusi," ujar Bruno Fernandes kepada MUTV.

"Saya pikir Raphael Varane sudah siap. Dia bermain untuk satu klub terbesar di dunia pada masa lalu, dia memenangkan banyak trofi, dan dia akan datang untuk membantu kami menjadi lebih baik. Namun, pada saat yang sama, saya pikir dia akan dibantu Victor Lindelof, Harry Maguire, dan Phil Jones," lanjut pemain Manchester United asal Portugal itu.

Video

2 dari 3 halaman

Harus Saling Membantu

Menurut Bruno Fernandes, Raphael Varane secara teknis membutuhkan bantuan stoper Manchester United lainnya untuk beradaptasi dengan permainan di Premier League. Selain itu, Varane juga butuh bantuan semua pemain untuk beradaptasi dengan kehidupan di Inggris.

"Semua akan membantu Varane untuk bisa menetap di klub, untuk menetap di negara ini, di Premier League," tegas Fernandes.

"Kami di sini untuk membantu semua orang. Jadon Sancho sudah menjadi pemain Inggris, tapi kami di sini untuk membantunya beradaptasi secepat mungkin," lanjutnya.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 15/8/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer