Sukses


Liga Inggris: Sepakat dengan Legenda Liverpool, Rio Ferdinand Ikut Menuntut Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Rio Ferdinand sepakat dengan pemikiran legenda Liverpool, Graeme Souness terkait performa Paul Pogba. Ia menuntut gelandang Manchester United itu untuk lebih konsisten.

Paul Pogba menjadi bintang kemenangan Manchester United atas Leeds United. Ia mencatatkan empat assist dan membawa timnya menang telak 5-1.

Pada saat itu banyak komentator dan pandit memberikan pujian pada Pogba. Namun Souness ogah memberikan pujian itu dan malah fokus mengomentari performa Mason Greenmwood.

Namun Ferdinand meminta para penggemar MU tidak perlu terlalu mempermasalahkan hal itu. "Saya rasa Graeme Souness mungkin tidak mengatakan ini secara langsung, namun saya yakin ia pasti memikirkan empat assist Pogba," buka Ferdinand kepada Five.

Ferdinand menilai ada alasan di balik keengganan Souness memuji Pogba. Ia menilai Souness tidak ingin terlalu memuji sang gelandang yang terkenal tidak konsisten selama beberapa tahun terakhir.

"Graeme mungkin berpikir 'Jangan terlalu berlebihan memujinya [Pogba]. Mari kita lihat untuk tiga bulan ke depan, saya ingin melihat konsistensi dari permainannya',"

"Itulah yang saya rasa dipikirkan Graeme mengenai Paul Pogba. Jika kita boleh jujur, konsistensi adalah masalah utamanya sejauh ini."

 

Video

2 dari 3 halaman

Tapi Jangan Egois Juga

Ferdinand sendiri menilai Souness juga terlalu keras terhadap Pogba.

Ia menilai membuat empat assist dalam satu pertandingan itu tidak mudah sehingga Pogba dinilai layak diberi pujian lebih.

"Ketika seorang pemain membuat empat assist di laga perdana musim baru, maka anda harus mengesampingkan ego anda dan mengatakan 'Anda bermain dengan baik', karena situasi ini sangat jarang terjadi," ujarnya.

Pogba dan Manchester United akan kembali berjuang di ajang EPL pada akhir pekan ini. Mereka dijadwalkan berhadapan dengan Southampton di St Mary Stadium pada hari Minggu (22/8/2021) malam nanti.

Sumber: FIVE

3 dari 3 halaman

Manchester United di Puncak Klasemen

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Premier League

  • Graeme Souness

  • Rio Ferdinand

Video Populer

Foto Populer