Sukses


Liga Inggris: Atletico Madrid Pasang Harga Tinggi buat Kierran Trippier, Manchester United Gigit Jari

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid dikabarkan menutup pintu keluar untuk bek kanan Kieran Trippier. Pemain asal Inggris itu putus asa untuk kembali ke negara asalnya, meskipun sukses dengan menjuarai La Liga musim lalu.

Dalam beberapa pekan terakhir, Trippier kerap dikaitkan dengan Manchester United. Upaya itu dilakukan MU untuk memperkuat barisan pertahanan tim.

Media Spanyol, AS melaporkan Atletico hanya akan melepaskan Trippier jika klub membayar klausul pelepasannya sebesar 60 juta euro.

Manchester United telah meminati Kieran Trippier sepanjang musim panas ini, sementara Arsenal juga memasuki antrean.

Namun, kedua belah pihak mungkin kecewa, karena mereka mungkin menganggap biaya 60 juta terlalu besar untuk pemain berusia 31 tahun itu.

Seperti diketahui, pemain berusia 30 tahun itu punya peran penting saat membantu Los Rojiblancos menjuarai La Liga musim lalu.

Kieran Trippier juga masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2023 bersama Atletico Madrid. Dengan demikian, satu-satunya cara yang bisa dilakukan Manchester United adalah menebus klausul pelepasan sang pemain.

Manchester United sudah mengeluarkan banyak uang pada musim panas 2021. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, diyakini masih mencari cara yang tepat untuk bisa merealisasikan kepindahan Kieran Trippier ke Old Trafford. 

Video

2 dari 2 halaman

Start Manis Manchester United

Video Populer

Foto Populer