Sukses


Liga Inggris: Tottenham Hotspur Intip Peluang Merekrut Kurt Zouma, Chelsea Rela?

Bola.com, London - Tottenham Hotspur menurut laporan Sky Sports, turut dalam perburuan jasa Kurt Zouma. Upaya itu dilakukan Spurs untuk memperkukuh barisan lini pertahanan.

Nama Kurt Zouma diyakini masuk dalam daftar jual Chelsea pada musim panas ini. Hal itu terjadi setelah Chelsea tertarik untuk merekrut bek tengah milik Sevilla, Jules Kounde.

Chelsea berupaya menyertakan Kurt Zouma dalam kesepakatan Jules Kounde. Namun, pemain asal Prancis itu menolak untuk melanjutkan karier di Spanyol.

Situasi ini membuat Tottenham Hotspur mencari cara untuk bisa merekrut Kurt Zouma. Namun, keinginan tersebut berpotensi dihalangi Chelsea yang enggan menjual pemainnya ke sesama tim London atau pesaing gelar Premier League.

Selain itu, Tottenham juga akan bersaing dengan West Ham United yang juga tertarik pada Kurt Zouma. Namun, West Ham terbentur keinginan Chelsea yang menginginkan harga 25 juta pounds (Rp494 miliar) untuk Zouma.

Chelsea sejatinya tak ada posisi tertekan untuk menjual Kurt Zouma. Apalagi sang pemain masih terikat kontrak sampai 2023 di Stamford Bridge.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Rapor Kurt Zouma

Kurt Zouma bergabung dengan Chelsea pada 2014. Sejauh ini, Kurt Zouma sudah mengemas 99 penampilan dan mencetak enam gol untuk Chelsea.

Namun, karier Kurt Zouma tak sepenuhnya mulus di Chelsea. Sejak menjadi bagian dari The Blues, Kurt Zouma sudah tiga kali merasakan pinjaman yakni ke Saint-Etienne, Stoke City, dan Everton.

Hal inilah yang membuat Kurt Zouma diyakini tak ingin merasakan pinjaman lagi. Sekarang, keputusan akhirnya berada di tangan manajer Thomas Tuchel.

Sumber: Sky Sports

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Tottenham Hotspur saat Ini

Video Populer

Foto Populer