Sukses


VIDEO: Raphael Varane Jalani Latihan Perdana di Manchester United, Siap Debut Lawan Southampton

Bola.com, Jakarta Raphael Varane menjalani latihan perdananya bersama Manchester United pada Selasa (17/8/21) waktu setempat. Mantan bek Real Madrid itu diyakini akan menjalani debutnya saat Manchester United lawan Southampton akhir pekan nanti.

Raphael Varane sudah diperkenalkan oleh Manchester United sesaat sebelum laga melawan Leeds United Sabtu lalu di pekan pertama Liga Inggris, Sabtu (14/8/21). Namun bek 28 tahun tersebut belum masuk dalam skuat Ole.

Varane dibeli Manchester United dari Real Madrid awal musim ini seharga 40 Juta Euro. Varane didatangkan Ole demi menambah amunisi di lini belakang Red Devils. 

Saat ini Manchester United sudah memiliki Lindelof, Maguire, Eric Bailly dan Phil Jones di sektor tengah lini belakang. Namun, inkonsistensi para pemain tersebut membuat Ole mencari bek tengah tangguh dan berpengalaman.

Bersama Real Madrid, Varane sudah mempersembahkan banyak gelar bergengsi di Eropa. Selain itu, bersama Timnas Perancis, ia juga sudah meraih Piala Duia pada 2018 silam.

Patut kita tunggu bagaimana aksi debut Raphael Varane nanti. Apakah dia mampu memberikan pengaruh yang cukup signifikan bagi lini pertahanan Manchester United pada musim ini?

  • Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid
    Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid
    Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid

    Raphael Varane

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer