Sukses


Liga Inggris: Jadon Sancho Kelak Jadi Bintang Besar di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Liverpool dan Manchester United, Michael Owen, meyakini Jadon Sancho akan menjadi bintang masa depan The Red Devils meski dalam dua laga pertamanya bersama Manchester United hanya tampil sebagai pemain pengganti.

Jadon Sancho merupakan satu dari beberapa pemain baru yang didatangkan Manchester United pada musim panas ini. Winger Timnas Inggris itu ditebus dari Borussia Dortmund dengan biaya yang mencapai 85 juta euro.

Jadon Sancho sudah melakukan debut bersama Manchester United ketika menghadapi Leeds United dalam laga pekan pertama Premier League musim ini yang berakhir dengan kemenangan telak 5-1 oleh The Red Devils. Ketika itu ia masuk menggantikan Daniel James pada menit ke-75.

Jadon Sancho kembali dimainkan oleh Ole Gunnar Solskjaer saat Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Southampton dalam laga pekan kedua Premier League, Minggu (22/8/2021) malam WIB. Sancho masuk lapangan pada babak kedua untuk menggantikan Anthony Martial.

 

2 dari 4 halaman

Bakal Jadi Superstar

Mantan striker Liverpool dan Manchester United, Michael Owen, tidak meragukan kemampuan Jadon Sancho. Mantan striker Timnas Inggris itu juga optimistis Sancho bakal menjadi bintang besar Manchester United pada masa yang akan datang.

"Saya pikir tidak perlu lagi mempertanyakan Sancho. Saya sering melihatnya saat masih bocah di akademi Manchester City," ujar Michael Owen kepada Premier League Productions.

"Siapa pun pasti tahu dia akan menjadi superstar. Beberapa orang di Jerman yang menonton sepak bola mengatakan kepada saya bahwa dia benar-benar luar biasa."

"Mereka tidak percaya bahwa dia tidak mendapatkan tempat reguler di Timnas Inggris di Euro 2020," lanjutnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Jadi Starter di Manchester United

Jadon Sancho sejauh ini masih bermain sebagai pemain pengganti di Manchester United. Namun, Michael Owen sangat yakin kalau Jadon Sancho tidak lama lagi akan menjadi pemain reguler The Red Devils.

"Saya pikir dia akan menjadi pemain permanen setelah dia memulai laga pertamanya," ujar Owen.

"Saya pikir dia akan bermain hampir sepanjang waktu. Mereka pasti mendapatkan satu atau dua cedera, tapi Sancho adalah rekrutan yang sangat, sangat menarik," lanjutnya.

Sumber: Premier League

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 23/8/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer