Sukses


VIDEO: 5 Fakta Menarik Pekan Kedua Liga Inggris, Paul Pogba Mengesankan

Bola.com, Inggris - Beberapa fakta menarik hadir setelah pekan kedua Liga Inggris (Premier League) 2021/2022 selesai digelar. Salah satunya adalah soal Paul Pogba yang mencatatkan torehan mengesankan. Apa yang dicapai gelandang Manchester United tersebut?

Menurut AP, Paul Pogba tercatat sebagai pemain pertama dalam sejarah Premier League yang mencatatkan 5 assist dalam dua laga pembuka Liga Inggris. Torehan Pogba tersebut tercipta saat Manchester United menang atas Leeds United dan imbang kontra Southampton.

Ketika menang 5-2 kontra Leeds United pada pekan pertama Liga Inggris, Pogba mencetak tidak hanya 1 atau 2 assist, tetapi 4. Luar biasa torehan tersebut. Assist Pogba melahirkan 2 gol dari Bruno Fernandes dan masing-masing satu gol yang diciptakan Mason Greenwood dan Fred.

Pogba kembali mencetak assist ketika Manchester United bermain imbang 1-1 kontra Southampton di St. Mary's Stadium pada pekan kedua Liga Inggris. Kembali lagi, operan Pogba membuat Greenwood mencetak gol keduanya pada musim ini.

Torehan 5 assist tersebut membuat Pogba menyamai raihannya pada musim 2016/2017, 2019/2020, dan 2020/2021 di Liga Inggris. Catatan itu juga berarti setengah dari total assist Pogba di Liga Inggris pada musim 2017/2018.

Pada pekan ketiga, Manchester United akan menghadapi Wolverhampton Wanderers. Kita nantikan apakah Paul Pogba kembali memberikan assist untuk rekan-rekan setimnya?

Ataukah justru giliran Paul Pogba yang mencetak gol untuk Manchester United? Kita nantikan akhir pekan depan di Liga Inggris.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer