Sukses


Liga Inggris: Declan Rice Tolak Perpanjang Kontrak, Chelsea Hingga Manchester United Pasang Kuda-kuda

Bola.com, London - Gelandang West Ham United, Declan Rice, menurut laporan The Times ingin menolak tawaran memperpanjang kontrak pada musim panas ini. Situasi ini membuat Chelsea dan Manchester United memantau situasi sang pemain.

Masa depan Declan Rice di West Ham United menjadi tanda tanya setelah belum memperpanjang kontrak. Pemain asal Inggris itu masih menyisakan kontrak sampai 30 Juni 2024.

Declan Rice kabarnya ingin pindah ke klub yang lebih besar untuk mencari tantangan baru. Namun, pemain 22 tahun itu berkomitmn tetap akan melakukan yang terbaik untuk tim.

Chelsea dan Manchester United memang santer dikaitkan dengan rencana kepindahan Declan Rice dalam beberapa pekan terakhir. Kedua klub elite Inggris itu sadar akan kualitas sang pemain di lini tengah.

Adapun West Ham United tak dalam tekanan untuk segera menjual Declan Rice. Hal itulah yang membuat klub berjulukan The Hammers itu santai mengenai nasib Declan Rice.

Selain Chelsea dan Manchester United, Manchester City juga mulai mengamati situasi Declan Rice. Banyaknya minat dari klub elite membuat West Ham United punya potensi menjual dengan harga tinggi pada masa depan.

2 dari 4 halaman

Rapor Declan Rice

Declan Rice bergabung dengan West Ham United pada 2017. Pemain berusia 22 tahun itu punya peran penting di klub asal London tersebut.

Declan Rice merupakan pemain serba bisa dan tangguh. Declan Rice bisa bermain di gelandang bertahan hingga posisi bek tengah.

Sejauh ini, Declan Rice sudah tampil sebanyak 147 pertandingan. Sang pemain juga turut mencetak lima gol dan enam assist.

3 dari 4 halaman

Tampil Melejit

Declan Rice musim ini punya peran penting di West Ham United. Declan Rice tampil penuh dalam 180 menit dalam dua pertandingan dan sukses mencetak satu assist.

Penampilan apik Declan Rice tak terlepas dari polesan manajer David Moyes. Declan Rice mendapatkan kepercayaan penuh di skuad inti West Ham.

Penampilan gemilang Declan Rice berhasil membantu West Ham menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League 2021/2022. West Ham mengoleksi enam poin atau unggul selisih gol dari empat tim lainnya yang punya poin sama.

Sumber: The Times

4 dari 4 halaman

Simak Posisi West Ham saat Ini

Ole Gunnar Solskjaer Buka Suara Usai Dipecat Manchester United

Video Populer

Foto Populer