Sukses


Kabar Gembira, 3 Indonesia Jalin Kerja Sama Menarik dengan Chelsea

Bola.com, Jakarta - Three UK tak henti mengupayakan pelayanan terbaik kepada penggunanya. Lewat kemitraan terbaru antara 3 (Three) Indonesia dengan klub Liga Inggris, Chelsea, provider internet ini memberikan kabar gembira.

Untuk merayakan kehadiran 3 Indonesia di Liga Inggris, logo 3 pun terpampang di jersey Chelsea sejak musim 2020/2021. Logo serupa masih terpampang di musim ini, musim yang menjanjikan buat tim asal London tersebut.

Dengan dukungan CKH Innovation Opportunities Development, unit telekomunikasi CK Hutchinson dan afiliasinya, Three UK menandatangani kemitraan 3 tahun dengan Chelsea di seluruh dunia. Kemitraan diperluas, termasuk 3 Indonesia.

Dolly Susanto, Chief Marketing Officer Hutchinson 3 Indonesia, mengatakan bahwa pihaknya bangga bisa bermitra dengan satu di antara tim sepak bola terbaik di dunia. Ia berharap, kemitraan ini bisa berlangsung lebih panjang lagi.

Satu bentuk komitmen 3 Indonesia adalah dengan meluncurkan Paket Chelsea. Paket ini sungguh menarik, karena pengguna provider 3 bisa mendapatkan kuota ekstra hingga 10GB jika Chelsea memenangkan pertandingan Liga Inggris sepanjang musim 2021/2022.

"Paket Chelsea dirancang khusus untuk semua pendukung sepak bola di Indonesia agar internet makin mudah diakses, menonton streaming pertandingan sepak bola, berinteraksi dengan sesama penggemar, serta mengikuti perkembangan terbaru dari pemain dan klub favorit merea," bunyi keterangan dalam rilis yang diterima Bola.com.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bagaimana Caranya?

Paket Chelsea tersedia dalam beragam kebutuhan. Pengguna 3 cukup mengisi ulang Paket Chelsea dari mulai 6GB, 13GB, hingga 25GB minimal satu hari sebelum pertandingan Chelsea dimulai.

Pelanggan baru 3 Indonesia juga bisa menikmati bonus kuota Chelsea dengan membeli perdana Happy 2GB. Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 8.000 hingga Happy UL52 dengan harga Rp 65.000 saja.

Kuota ekstra ini akan otomatis masuk ke nomor pengguna satu hari setelah Chelsea meraih kemenangan di Liga Inggris.

 

3 dari 3 halaman

Membagi Kegembiraan

Dolly menuturkan, tujuan dari layanan unik ini semata-mata adalah demi kebahagian suporter sepak bola dalam mendukung tim kesayangannya masing-masing.

Kedepannya, 3 Indonesia akan bekerja sama dengan komunitas sepak bola di Indonesia dalam menciptakan aktivitas menarik sesama fans.

"Hal ini akan memungkinkan para suporter untuk berinteraksi satu sama lain dalam mendukung klub sepakbola favorit mereka dan menciptakan pengalaman hebat yang memungkinkan para penggemar merasakan dan berbagi kegembiraan dengan kami," kata Dolly.

"3 Indonesia ingin memastikan semua penggemar dan pelanggan merasa terhubung melalui ekosistem produk Chelsea kami, termasuk Paket Chelsea, konten VAS, dan Bima+ yang memberikan pengalaman layaknya sedang bersorak sorai secara langsung dari tribun penonton di Stamford Bridge. Jadi, nantikan produk dan layanan dari 3 Indonesia dan bergabunglah dengan kami untuk mengikuti petualangan spesial," tutup Dolly.

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer