Sukses


Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Inggris, Minggu 29 Agustus 2021: Tunggu Aksi Manchester United

Bola.com, Jakarta - Tiga laga menarik bakal tersaji pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Minggu (29/8/2021). Sorotan terbesar akan terarah ke Manchester United yang baru saja memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. 

Ronaldo belum akan bermain, karena dia juga belum meneken kontrak resmi dengan Manchester United. Dia masih berada di Lisbon, Portugal, untuk bergabung dengan timnas Portugal, baru setelah itu ke Manchester. 

Manchester United (MU) akan menghadapi tuan rumah Wolverhampton pada pekan ke-3 Liga Inggris atau Premier League 2021/2022. Laga di Molineux Stadium ini bisa menjadi ajang debut Raphael Varane sekaligus kesempatan bagi Red Devils untuk menorehkan sebuah rekor anyar.

MU mengawali musim dengan kemenangan telak 5-1 atas Leeds United di Old Trafford, yang diwarnai hat-trick Bruno Fernandes dan torehan empat assist Paul Pogba.

Pekan berikutnya, MU hanya bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Southampton, di mana gol tim besutan Ole Gunnar Solskjaer oleh Mason Greenwood tercipta dari assist Pogba.

Dengan hasil melawan Southampton, berarti MU tak terkalahkan dalam 27 laga tandang terakhirnya di Premier League. MU pun sukses menyamai rekor 27 laga tandang tak terkalahkan Arsenal di liga tertinggi Inggris, yang tercipta antara April 2003 dan September 2004.

Jika menang atau imbang melawan Wolverhampton, maka MU akan menorehkan rekor baru di liga Inggris, yakni 28 laga tandang beruntun tanpa tersentuh kekalahan.

Berikut ini jadwal lengkap Liga Inggris malam ini. 

 

2 dari 4 halaman

Jadwal Lengkap Pertandingan

Minggu (29/8/2021)

20.00 WIB Burnley Vs Leeds United

20.00 WIB Tottenham Hotspur Vs Watford

22.30 WIB Wolverhampton Wanderers Vs Manchester United

 

 

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain Wolves Vs MU

  • Wolverhampton (3-4-3): Sa; Saiss, Coady, Kilman; Marcal, Moutinho, Neves, Hoever; Traore, Jimenez, Trincao.
  • Pelatih: Bruno Lage.
  • Info skuad: Jonny (cedera), Boly (cedera), Neto (cedera), Mosquera (cedera), Bueno (cedera).
  • Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Maguire, Varane, Wan-Bissaka; van de Beek, Fred; Pogba, Fernandes, Sancho; Greenwood.
  • Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.
  • Info skuad: Rashford (cedera), Telles (cedera), McTominay (cedera), Henderson (sangat meragukan), Cavani (sangat meragukan), Jones (sangat meragukan).
4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Tabel Peringkat Terbaru

Video Populer

Foto Populer