Sukses


Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Pulang, Peluang Manchester United Juara Naik Signifikan

Bola.com, Jakarta - Langkah Manchester United memulangkan Cristiano Ronaldo disambut baik mantan pemainnya, Owen Hargreaves. Menurutnya, Cristiano Ronaldo akan membuat Manchester United kembali menjadi kandidat serius untuk meraih gelar juara pada akhir musim nanti.

Manchester United sejak awal musim diperhitungkan sebagai calon juara yang cukup kuat. Mereka memutuskan merekrut sejumlah pemain top, seperti Jadoan Sancho dan Raphael Varane.

Dua hari yang lalu, Manchester United memutuskan untuk membuat satu kejutan lagi di bursa transfer. Mereka sukses memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Owen Hargreaves optimistis Manchester United bakal menjadi juara bersama Cristiano Ronaldo.

"Untuk pertama kalinya sejak era Sir Alex Ferguson, saya merasa Manchester United memiliki tim yang sanggup memenangkan Premier League," ujar Hargreaves kepada Premier League Productions.

 

2 dari 4 halaman

Motivasi Ekstra

Menurut Owen Hargreaves, Cristiano Ronaldo benar-benar menjadi tambahan yang bagus untuk Manchester United. Ia yakin Cristiano Ronaldo bisa menularkan ambisi yang kuat untuk menjadi juara.

"Saya benar-benar yakin United sekarang siap untuk menjadi juara Premier League. Kehadiran Cristiano Ronaldo akan membantu United untuk meraih target itu," ujarnya.

"Ole dan Ronaldo akan saling membantu satu sama lain. Saya yakin Ole dan Ronaldo akan bernafsu besar untuk memenangkan gelar juara ini," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Panen Gelar Juara

Owen Hargreaves juga menilai bahwa Manchester United berpotensi panen trofi juara pada musim ini. Ia yakin mereka punya kans untuk bicara banyak di semua kompetisi yang mereka ikuti saat ini.

"Mereka bisa memenangkan Premier League. Bahkan mereka berpotensi memenangkan Liga Champions. Jika Ole dan Ronaldo bisa melakukan itu, maka mereka akan meninggalkan warisan yang besar bagi klub ini," ujarnya.

Cristiano Ronaldo diperkirakan bisa menjalani debut keduanya bersama Manchester United setelah jeda internasional. Laga melawan Newcastle United dilaporkan bakal jadi laga debut kedua Cristiano Ronaldo bersama Manchester United.

Sumber: Premier League Production

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 29/8/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer