Sukses


Liga Inggris: Diogo Dalot Jadi Korban Kegagalan Manchester United Merekrut Kieran Trippier

Bola.com, Jakarta - Keinginan Diogo Dalot meninggalkan Old Trafford musim panas ini gagal. Kabarnya, kegagalan tersebut disebabkan karena Manchester United menghalanginya setelah gagal mendapatkan Kieran Trippier.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, awalnya ingin membawa perubahan di sisi kanan pertahanan.

Manajer asal Norwegia itu ingin memberikan saingan kepada Aaron Wan-Bissaka yang terus mendapatkan kepercayaan darinya. Trippier pun menjadi target utama Solskjaer untuk mewujudkan hal tersebut.

Namun, Manchester United gagal mendapatkan kesepakatan. The Red Devils menolak memenuhi permintaan harga yang diajukan oleh Atletico Madrid.

Manchester United diketahui menawarkan sekitar 18 juta pound kepada Atletico Madrid untuk bisa mendapatkan Trippier. Namun, klub ibu kota Spanyol itu menginginkan setidaknya 28 juta pound.

2 dari 4 halaman

Sempat Bernegosiasi dengan Dortmund

Ketertarikan Manchester United terhadap Trippier telah memunculkan spekulasi mengenai masa depan Digo Dalot, yang pada musim lalu dipinjamkan ke AC Milan, dan sempat terancam akan makin sulit menembus tim utama The Red Devils jika Trippier datang.

Klub Jerman, Borussia Dortmund, telah melakukan pembicaraan dengan full-back asal Portugal itu untuk bisa mendatangkannya ke Signal Iduna Park.

Namun, Manchester United hanya akan mempertimbangkannya untuk pergi jika mereka bisa mendapatkan seorang pemain pengganti pada bura transfer musim panas lalu.

 

3 dari 4 halaman

Diogo Dalot Batal Pindah

Seperti dilansir dari laporan Sport1, kegagalan Manchester United mendapatkan Kieran Trippier menjadi penyebab The Red Devils langsung melakukan blokade untuk Dalot pada hari terakhir bursa transfer musim panas.

Diogo Dalot pada musim lalu dipinjamkan ke AC Milan dan mendapatkan kesempatan bermain dalam 21 pertandingan. Jumlah itu sama persis dengan total penampilannya di Premier League setelah bergabung bersama Manchester United pada 2018.

Kini setidaknya Diogo Dalot harus menahan diri di Old Trafford. Setidaknya ia harus bertahan hingga Januari mendatang ketika bursa transfer musim dingin dibuka.

Sumber: SportsMole

 

4 dari 4 halaman

Posisi Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer