Sukses


Liga Inggris: Eks Striker Ingatkan Manchester United, Meski Ada Cristiano Ronaldo Bukan Jaminan Trofi Juara

Bola.com, Jakarta - Eks striker Manchester United, Dimitar Berbatov memberi peringatan bahwa kedatangan Cristiano Ronaldo tak bakal membuat Setan Merah otomatis menjadi juara.

Cristiano Ronaldo kembali bergabung dengan Manchester United usai ia diboyong dari Juventus dengan biaya transfer senilai 15 juta euro plus biaya tambahan senilai 8 juta euro.

Selasa (7/9/20211) kemarin, Ronaldo mulai mengikuti sesi latihan Manchester United dan diperkirakan akan melakoni debut keduanya pada laga kontra Newcastle, Sabtu (11/9/2021) besok.

Ekspektasi tinggi pun disematkan kepada Ronaldo pada periode keduanya berseragam Manchester United ini, tentu saja karena melihat betapa superiornya performa CR7 meski sudah tidak muda lagi.

Meski demikian, Berbatov memberikan wanti-wanti sejak awal bahwa hadirnya Ronaldo juga tak menggaransi trofi juara bakal mampir ke lemari United karena tim-tim lain pun tak kalah bagusnya.

“Itu tidak berarti secara otomatis memberikan mahkota kepada United dan mereka adalah juara sekarang, tidak,” ujar Berbatov kepada Betfair.

“City, Liverpool, dan Chelsea memainkan sepak bola hebat dengan pemain hebat dan sepak bola adalah olahraga tim," tambah sosok asal Bulgaria tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Berkah Buat Manchester United

Terlepas dari peringatan tersebut, Berbatov yang juga pernah bermain bareng Ronaldo juga mengakui bahwa kehadiran CR7 merupakan berkah luar biasa bagi tim United saat ini.

“Tapi itu bonus karena Ronaldo pernah ada di sana, melakukan itu, memenangkan segalanya untuk menang dan ini bisa meningkatkan mentalitas," tutur Berbatov.

"Ketika seseorang seperti ini datang ke klub, Anda mulai mengatakan pada diri sendiri bahwa Anda harus bangkit dan melakukan lebih dari sebelumnya karena Anda ingin berada di level yang sama dengan Ronaldo." tandasnya.

Sumber: Betfair

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 10/09/2021)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer