Sukses


Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Sah Debut Kedua di Manchester United, Jadi Starter

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo menjalani debut keduanya di Manchester United dalam duel kontra Newcastle di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021). Ronaldo akan menjadi starter.

Ronaldo pun langsung mencetak rekor unik.

Penampilan terakhir Ronaldo di Primer League terjadi saat melawan Arsenal pada Mei 2009. Saat bermain lagi, dia akan mencatat rekor jarak atau jeda terpanjang penampilan dalam sejarah Liga Inggris (12 tahun 118 hari).

Hebatnya, jika Ronaldo ingin mencetak gol akhir pekan ini, dia tidak akan mencatat rekor selisih gol terpanjang di era Premier League.

Gol terakhir pemain Portugal itu di liga bersmaa United datang 12 tahun dan 124 hari yang lalu, melawan Manchester City pada Mei 2009. Mantan bek Everton dan Wigan, Matt Jackson, yang memegang rekor jarak gol terpanjang di Liga Inggris, yaitu 13 tahun dan 187 hari, antara Mei 1993 dan November 2006.

Yuk simak susunan pemain Manchester United Vs Newcastle

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Maguire, Varane, Shaw; Matic, Fernandes, Pogba; Greenwood, Ronaldo, Sancho.

Newcastle: Woodman; Manquillo, Lascelles, Hayden, Clark, Ritchie, Longstaff, Willock, Almiron, Saint-Maximin, Joelinton.

Sumber: Premier League

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer