Sukses


Teman Lama Ungkap Keistimewaan Cristiano Ronaldo: Kecilnya B Aja, Tuanya Menggila

Bola.com, Jakarta - Mantan rekan setim Cristiano Ronaldo di Sporting Lisbon, Rodrigo Fabri, membongkar masa lalu, bintang Manchester United itu. Sang teman menyebut CR7 tidak pernah menarik perhatian sejak kecil.

Namun setelah mendominasi permainan indah selama hampir dua dekade, Ronaldo kini menjadi salah satu kambing GOAT sepak bola.

Fabri mengatakan kepada UOL, Ronaldo tidak memberikan kesan untuk melakukan hal-hal yang besar ketika dia masih remaja.

“Ketika saya di Sporting, kami melakukan beberapa pelatihan dengan para pemain muda dan Ronaldo berlatih bersama kami," katanya.

Ronaldo berusia 15 tahun ketika dia berlatih dengan senior Sporting pada tahun 2001. Fabri mengakui penyerang itu tidak melakukan apa pun untuk menarik perhatian rekan satu timnya.

“Dia masih sangat muda, dia menunjukkan kualitas tapi sejujurnya dia tidak menarik perhatian saya sampai mengatakan 'anak ini akan menjadi yang terbaik di dunia'.

Cristiano Ronaldo meninggalkan Sporting dengan bergabung Manchester United pada 2003 dan kembali ke Old Trafford pada 2021.

2 dari 3 halaman

Kerja Keras

Fakta Cristiano Ronaldo terus menjadi berita utama di usia 36 tahun dengan klub lain, kali ini untuk kedua kalinya di Manchester United, membuktikan bahwa dia adalah satu di antara yang terbaik dalam sejarah.

“Ketika Anda melihat Messi atau Neymar dan Anda menyadari kualitas mereka tidak masuk akal, mereka tidak perlu secara fisik 100 persen fit untuk dapat menjalankan profesi mereka dengan hebat," katanya.

“Cristiano tidak. Meskipun tekniknya halus, dia harus dalam kondisi fisik yang prima dan tidak pernah membiarkan aspek permainannya ini jatuh," katanya.

“Itulah mengapa dia layak dianggap sebagai salah satu yang terhebat."

3 dari 3 halaman

Loyalitas pada Profesi

Rodrigo Fabri kembali menegaskan, keistimewaan Ronaldo adala kerja kerjasnya selama berkarier dan loyalitas pada profesinya.

“Jika kita terus membandingkan, seorang Ronaldinho, yang adalah seorang pesulap, dengan profesionalisme Ronaldo, seberapa jauh dia bisa berkarier dengan cemerlang?"

“Dia akan melangkah lebih jauh. pasti. Saya penggemar No1 Ronaldinho tapi ini kenyataan."

"Jika dia berkomitmen seperti Cristiano, dia dengan suara bulat akan dianggap sebagai salah satu yang terbaik kedua dalam sejarah, karena saya tidak membuat perbandingan dengan Pele."

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer