Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Tottenham Hotspur Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Derbi London tersaji ketika Tottenham Hotspur menjamu Chelsea dalam pertandingan pekan kelima Liga Inggris 2021/2022 di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (19/9/2021) pukul 22.30 WIB.

Derbi London ini mempertemukan dua klub yang datang dari lintasan berbeda. Chelsea sedang tren yang bagus, mengemas 10 poin dari empat laga perdana Premier League dan memenangi matchday pertama fase grup Liga Champions kontra Zenit.

The Blues juga punya senjata ampuh dalam diri Romelu Lukaku. Sejak didatangkan dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas, penyerang asal Belgia itu terus tancap gas membuktikan ketajamannya. 

Tottenham dalam tren yang kontras dengan Chelsea. Sejak kemenangan atas Manchester City dalam laga pertama mereka musim ini, bos baru Nuno Espirito Santo telah melihat timnya tertatih-tatih meraih kemenangan 1-0 atas Wolverhampton Wanderers dan Watford.

Setelah itu Spurs dihajar 0-3 oleh Crystal Palace dan hanya bermain dengan skor 2-2 melawan Rennes di Europa Conference League. 

Faktor lain yang menghambat suasana hati sang manajer adalah cedera Lucas Moura dan Steven Bergwijn, serta kinerja Harry Kane yang relatif di bawah standar.

Tottenham jelas butuh kemenangan untuk kembali bersaing di papan atas. Masalahnya, Chelsea bukan lawan yang mudah. 

Mampukah Tottenham menjegal Chelsea? Atau The Blues yang bakal pulang dengan torehan poin penuh?

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Minggu, 19 September 2021

Tottenham Hotspur vs Chelsea

Stadion: Tottenham Hotspur Stadium

Kick-off: 22.30 WIB

Live Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd31335872)

3 dari 3 halaman

Persaingan Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer