Sukses


Jadwal Pertandingan Carabao Cup, Kamis 23 September 2021: Duel Terulang, Manchester United Vs West Ham

Bola.com, Jakarta - Beberapa laga menarik bakal tersaji dari ronde ketiga Carabao Cup yang bermain sepanjang Kamis (23/09/2021) dini hari WIB. Di antaranya partai antara Manchester United kontra West Ham di Old Trafford. 

 

Kedua tim baru saja bertemu pada akhir pekan kemarin di ajang Premier League. Kala itu, West Ham yang bertindak sebagai tuan rumah harus mengakui keunggulan Manchester United dengan skor 1-2.

Namun West Ham terbukti bisa mempersulit Manchester United. Sempat unggul lewat gol Cristiano Ronaldo, West Ham sempat menyamakan kedudukan 1-1 via Said Benrahma.

Sayang pada pengujung laga, Jesse Lingard membuat gol kemenangan untuk Setan Merah, Ironisnya Lingard sempat bermain untuk West Ham musim lalu.  

2 dari 3 halaman

Chelsea Vs Aston Villa

Laga lainnya mempertemukan Chelsea dengan Aston Villa di Stamford Bridge. Kedua tim juga sudah pernah berduel di Premier League musim ini, juga bertempat di kandang The Blues.

Pada Sabtu, 11 September lalu, Chelsea sukses menghajar Aston Villa tiga gol tanpa balas berkat aksi Romelu Lukaku yang memborong dua gol serta sumbangan satu gol dari Mateo Kovacic.

Jika Chelsea akan memainkan laga pertama mereka di Carabao Cup musim ini, maka Aston Villa bakal memainkan partai kedua mereka setelah di putaran sebelumnya The Villans sukses mengalahkan Barrow enam gol tanpa balas.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Ronde Ketiga Carabao Cup 2021 

Kamis, 23 September 2021

  • 01:30 WIB - Brighton vs Swansea City
  • 01:45 WIB - Arsenal vs AFC Wimbledon
  • 01:45 WIB - Chelsea vs Aston Villa
  • 01:45 WIB - Manchester United vs West Ham
  • 01:45 WIB - Millwall vs Leicester City
  • 01:45 WIB - Wolverhampton vs Tottenham

Video Populer

Foto Populer