Sukses


Liga Inggris: Sang Ibu Bocorkan Rencana Cristiano Ronaldo, Main Sampai Usia 40 Tahun dan Emoh Jadi Pelatih

Bola.com, Lisbon - Ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, membocorkan rencana masa depan bintang Manchester United itu. Menurut Dolores, Ronaldo akan bermain hingga usia 40 tahun. 

Dolores juga mengungkapan rencana lain Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu diklaim akan memilih menikmati hidup setelah pensiun, ketimbang meniti karier sebagai pelatih. 

Dolores mengungkapkan sangat ingin melihat sang putra nantinya kembali ke klub tempatnya memulai karier, yaitu Sporting Lisbon. Dolores memang dikenal sebagai fan fanatik klub Portugal tersebut. 

Dia mengatakan telah berbicara dari hati ke hati dengan Cristiano Ronaldo seputar masa depannya di lapangan hijau. 

"Saya telah bertanya padanya, apakah ingin menjadi pelatih setelah berhenti bermain. Dia bilang ingin menikmati hidup. Dia akan bermain sampai usia 40 tahun," kata Dolores kepada komedian, Guilherme Geirinhas, seperti dikutip The Sun, Jumat (24/9/2021). 

 

2 dari 4 halaman

Di Balik Kepindahan Ronaldo ke Manchester United

Sebelumnya, Dolores Aveiro juga mengungkapkan pembicaraan dengan anaknya beberapa hari sebelum CR7 menandatangani kontrak dengan Manchester United.

Ronaldo awalnya dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City tetapi bergabung kembali dengan Manchester United pada musim panas ini.

Menjelang penutupan bursa transfer, Manchester United secara mengejutkan mengumumkan kembalinya CR7.

Menurut Dolores, Cristiano Ronaldo selalu akan kembali ke Manchester United. Dolores meneteskan air mata ketika sang anak mencetak gol pada debut keduanya melawan Newcastle United awal bulan ini.

“Di televisi, mereka berbicara tentang Manchester City, tetapi [Ronaldo] berkata kepada saya: 'Bu, jangan khawatir tentang apa yang mereka katakan, karena saya akan ke Manchester United,' kata Aveiro, melalui Tuttosport.

“Melihat stadion penuh, dengan 75.000 orang, meneriakkan namanya adalah emosi yang luar biasa," lanjut Dolores.

 

3 dari 4 halaman

Diminta Balik ke Sporting Lisbon

Namun, Dolores Aveiro punya keinginan yakni Cristiano Ronaldo untuk kembali ke Sporting Lisbon sebelum dia mengakhiri kariernya.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu meninggalkan Juventus untuk kembali ke Old Trafford setelah 12 tahun. Dia langsung memberikan dampak dengan mencetak empat gol dalam tiga pertandingan pertamanya.

Ronaldo memiliki kontrak dua tahun dengan Setan Merah. Ibunya sudah merencanakan langkah selanjutnya dan ingin melihatnya kembali dengan seragam Sporting.

“Ronaldo harus kembali ke sini (ke Sporting), bagi saya dia akan ada di sini,” kata Aveiro kepada podcast ADN de Leao.

“Dia suka menonton pertandingan Sporting. Saya sudah mengatakan kepadanya: "Nak, sebelum saya mati, saya ingin melihat kamu kembali ke Sporting," kata Dolores.

Namun, dalam waktu dua tahun, Cristiano Ronaldo yang kini berusia 36 tahun itu tidak mungkin untuk pindah karema masih bisa bersaing untuk mendapatkan trofi di kompetisi top Eropa, terutama Liga Champions.

Sumber: The Sun 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer