Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester United Vs Aston Villa

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan berjibaku melawan Aston Villa pada laga pekan keenam Premier League 2021/2022 yang digelar di Old Trafford, Sabtu (25/9/2021) pukul 18.30 WIB. MU akan bersuaha mempertahankan catatan apik di awal musim Liga Inggris. 

Manchester United terpaksa menerima kenyataan terdepak dari Piala Liga Inggris setelah kalah 0-1 dari West Ham United. Hal itu membuat satu kesempatan Manchester United meraih trofi sirna.

MU harus kembali ke performa terbaik untuk terus bersaing di papan atas klasemen sementara Premier League 2021/2022. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sejauh ini masih memiliki rapor hijau di liga.

Setan Merah merupakan satu dari tiga klub yang belum pernah kalah di Premier League. Hal itulah yang ingin dilanjutkan saat menghadapi Aston Villa.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer diyakini masih akan mengandalkan skema 4-2-3-1 untuk menyerang Aston Villa. Cristiano Ronaldo masih akan didapuk sebagai ujung tombak yang pergerakannya dibantu oleh Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Paul Pogba dari lini kedua.

Manchester United tentu boleh percaya diri menghadapi Aston Villa. Dalam lima pertemuan terakhir, Manchester United belum terkalahkan dan meraih empat kemenangan plus sekali imbang.

Adapun pertemuan nanti menjadi duel ke-190 di berbagai ajang. Manchester United dominan dengan 101 kemenangan, Aston Villa meraih 49 kemenangan, dan 40 laga sisanya berakhir imbang.

2 dari 3 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

  • Sabtu (25/9/2021)
  • Manchester United Vs Aston Villa 
  • Kick-off: 18.30 WIB 
  • Stadion: Old Trafford 
  • Live Streaming: Mola TV 
  • Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&utm_medium=playlist-livethisweek&utm_source=molatv&v=vd31682083
3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United dan Aston Villa

Video Populer

Foto Populer