Sukses


Liga Inggris: Aaron Wan-Bissaka Angin-anginan, Manchester United Lirik Bek RB Leipzig

Bola.com, Manchester - Bek kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, masih tampil angin-anginan. Setan Merah dikabarkan mulai habis kesabaran dan berencana mendatangkan bek baru pada musim panas tahun depan. 

Selama ini Ole Gunnar Solskjaer mempercayakan posisi bek kanan timnya pada Aaron Wan-Bissaka. Namun, penampilan full-back berusia 23 tahun itu di Manchester United jauh dari konsisten. 

Selain itu, Solskjaer kabarnya kurang percaya dengan Diogo Dalot yang belakangan ini dihubungkan dengan AS Roma asuhan Jose Mourinho.

Red Devils disebut-sebut tertarik untuk memboyong bek kanan milik RB Leipzig, Nordi Mukiele. Ada beberapa alasan yang membuat Setan merah terpikat dengan bek berusia 23 tahun tersebut. 

Apa alasan Manchester United memasukkan nama Nordi Mukiele dalam daftar belanja musim depan? 

 

2 dari 4 halaman

Pemain Serba Bisa

Musim panas lalu, Manchester United sempat gencar dikaitkan dengan Kieran Trippier. Namun, bek Timnas Inggris itu pada akhirnya bertahan di Atletico Madrid.

Dilansir Fichajes, Senin (27/9/2021), Manchester United sudah menetapkan target bek kanan baru, yaitu Mukiele yang tampil impresif bersama Leipzig sejak musim lalu.

Manchester United merasa semakin yakin untuk merekrut Mukiele karena bisa bermain di beberapa posisi, yakni bek kanan, sayap kanan, dan gelandang tengah.

 

3 dari 4 halaman

Sinyal Peringatan untuk Aaron Wan-Bissaka

Nordi Mukiele Mukiele bergabung dengan Leipzig sejak musim panas 2018 . Hingga kini ia sudah tampil sebanyak 114 kali di semua kompetisi bersama klub Bundesliga tersebut.

Saat ini kontrak Mukiele bersama Leipzig masih tersisa dua tahun lagi. United pun yakin bisa mendapatkan Mukiele dengan harga cukup murah pada tahun depan.

Artinya, Aaron Wan-Bissaka harus berhati-hati. Jika tak kunjung memperbaiki performanya, dia akan tersingkir ke bangku cadangan. 

Sumber: Fichajes

Disadur dari: Bola.net (Penulis Ari Prayoga, published 27/9/2021)

 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer