Sukses


Liga Inggris: Declan Rice Mentok, Manchester United Mulai Melirik Gelandang Brighton

Bola.com, Jakarta - Klub Premier League, Manchester United dilaporkan mulai mencari alternatif baru untuk pos lini tengah mereka. Setan Merah kini dilaporkan mulai mempertimbangkan serius untuk mendatangkan Yves Bissouma dari Brighton.

Manchester United diketahui gagal mendapatkan satu target transfer mereka di musim panas ini. Mereka gagal mendapatkan gelandang bertahan baru yang diidam-idamkan Solskjaer.

Ada satu nama yang dilaporkan sangat ingin direkrut Solskjaer di musim panas ini. Ia adalah Declan Rice yang dinilai adalah kepingan yang hilang dari skuat MU saat ini.

Namun The Express mengklaim bahwa MU kini mulai mengalihkan fokus mereka. Setan Merah kini mencoba mendatangkan Yves Bissouma dari Brighton.

 

2 dari 4 halaman

Rice Kemahalan

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United mulai ragu untuk mendaratkan Rice dari West Ham.

Ini dikarenakan sang gelandang punya mahar transfer yang sangat tinggi. Sang gelandang bakal dibanderol dengan mahar 100 juta pounds.

MU menilai harga itu kelewat mahal untuk pemain yang belum teruji di level tertinggi. Jadi mereka mulai berburu alternatif lain.

 

3 dari 4 halaman

Beralih ke Bissouma

Menurut laporan itu, Manchester United kini mulai tergoda untuk mendaratkan Yves Bissouma dari Brighton.

Sang gelandang dinilai punya kualitas yang setara dengan Rice. Bahkan ia dinilai lebih matang daripada Rice.

Selain itu mahar transfernya diklaim hanya berada di 50 juta pounds. Di mana MU menilai angka itu jauh lebih masuk akal daripada harga Rice.

Selain Bissouma, ada beberapa pemain yang dikabarkan juga jadi incaran Manchester United. Salah satunya adalah gelandang muda AS Monaco, Aurelien Tchouameni.

Sumber: The Express

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 27/9/2021)

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2021/2022

Video Populer

Foto Populer