Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Liverpool Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan bersua Manchester City pada laga pekan ketujuh Premier League di Stadion Anfield, Minggu (3/10/2021) malam WIB. Meski sedang dalam tren oke, The Reds diprediksi tidak akan begitu saja mudah mengalahkan Manchester City.

Dalam pertandingan Liga Champions tengah pekan kemarin, kedua tim meraih hasil yang kontras. Liverpool melumat FC Porto dengan skor 5-1 di Portugal, sedangkan Manchester City dipukul tuan rumah PSG dua gol tanpa balas.

Pasukan Jurgen Klopp memberondong gawang Porto lewat trio penyerang mereka. Sadio Mane menyumbang satu gol, Mohamed Salah menyumbang dua gol, dan Roberto Firmino yang turun dari bangku cadangan juga menyarangkan dua gol.

Sementara itu, tim besutan Pep Guardiola menjadi korban gol perdana Lionel Messi setelah berseragam PSG, dan harus pulang dengan tangan hampa.

Dalam Premier League musim ini, Liverpool adalah satu-satunya tim yang belum terkalahkan, meraih 4 kemenangan dan 2 hasil imbang dalam enam laga yang sudah dimainkan. The Reds sekarang berada di posisi dua klasemen sementara Premier League dengan 14 poin.

Skuad Si Merah tertinggal dua poin dari Chelsea yang naik ke posisi teratas, unggul satu angka atas Manchester City di posisi keenam.

Duel di Anfield nanti adalah kesempatan Liverpool untuk melanjutkan tren bagus sekaligus kembali menguasai klasemen Premier League. Sementara di sisi lain, kemenangan akan membuat Manchester City terdongkrak ke urutan tiga besar klasemen.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Minggu, 3 Oktober 2021

Liverpool vs Manchester City

Stadion: Anfield

Kick-off: 22.30 WIB

Live Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd32291353)

3 dari 3 halaman

Posisi Liverpool dan Manchester City Saat Ini

Video Populer

Foto Populer