Sukses


Liga Inggris: Jesse Lingard Laris Manis, Diperebutkan Barcelona dan AC Milan Plus Masuk Radar Newcastle United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, laris manis. Dua klub raksasa Eropa, Barcelona dan AC Milan dikabarkan akan berada di antrean terdepan jika Lingard memutuskan hengkang dari Old Trafford secara gratisan pada musim panas 2022. 

Jesse Lingard menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Manchester United pada bulan lalu. Artinya, dia punya opsi mempertimbangkan beberapa opsi terkait masa depannya. 

Gelandang berusia 8 tahun tersebut tampaknya ingin melihat dulu seberapa banyak waktu bermain yang diberikan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, kepada diriya. Menit bermain Lingard memang terancam menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho. 

Lingard ingin memaksimalkan peluangnya masuk ke skuad Timnas Inggris yang ditangani Gareth Southgate untuk Piala Dunia 2022.

Melihat kondisi sekarang, Jesse Lingard tampaknya akan menghabiskan sisa kontraknya hingga Juni dan pergi dengan status bebas transfer, mengakhiri hubungan dengan Manchester United yang telah berlangsung lebih dari 20 tahun.

 

2 dari 4 halaman

Keputusan di Tangan Lingard

Solskjaer sebenarnya ingin mempertahankan Lingard. Namun, Manchester United belum bisa membuat penawaran yang lebih baik atau bahkan mencoba menjualnya pada Januari.

Namun, keputusan akhir akan berada di tangan sang pemain. Solskajer sudah bisa membuka pembicaraan dengan klub luar Inggris sejak 1 Januari 2022. 

AC Milan dan Barcelona dikabarkan sangat tertarik memakai jasa sang pemain, yang dipinjamkan ke West Ham United pada paruh kedua musim lalu. 

3 dari 4 halaman

Masuk Radar Newcastle United

Newcastle United dilaporkan juga memasukkan penyerang Manchester United, Jesse Lingard ke dalam daftar target transfer mereka. Setan Merah, di sisi lain, siap melepasnya dengan harga murah.

Pemain Timnas Inggris itu bersinar ketika berstatus pinjaman di West Ham United musim lalu. Tetapi The Hammers gagal mengontraknya secara permanen musim panas ini.

 

Jesse Lingard dikabarkan tertarik untuk bertahan. Namun, ia membutuhkan jaminan dari Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih agar dirinya bisa tampil secara reguler buat Manchester United.

Manchester United tahu bahwa posisinya sama sekali tidak menguntungkan kalau Lingard sampai tidak memperpanjang kontrak. Oleh karenanya, mereka dikabarkan bersedia melepas Lingard dengan harga murah.

Dilansir dari Mirror, Manchester United cuma mematok angka 15 juta pounds buat Lingard. Penurunan yang signifikan dari musim panas kemarin, di mana mereka memasang harga 25 juta pounds untuk sang pemain.

Sumber: Mirror, Daily Mail 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Picture First

Video Populer

Foto Populer