Sukses


Liga Inggris: Gawat! Liverpool Bakal Pincang saat Hadapi Watford, Dua Bintang Diprediksi Absen

Bola.com, Jakarta - Liverpool diprediksi kuat tak akan memainkan dua pemain andalannya pada laga kontra Watford, Sabtu (16/10/2021) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022.

Dua pemain yang dimaksud adalah Fabinho dan Alisson Becker. Mereka akan bertarung menghadapi Uruguay pada Jumat pagi waktu Inggris, sehingga waktunya akan terlalu mepet saat bergabung dengan Liverpool.

Watford, di sisi lain, sebelumnya menolak permintaan Liverpool untuk mengubah jadwal pertandingan menjadi malam hari. Jurgen Klopp mau tak mau mesti menyiapkan taktik alternatif.

"Saya rasa melawan Watford bakal sulit bagi kami. Sepertinya saya tidak akan main, demikian juga Alisson," kata Fabinho dinukil dari Sky Sports.

"Laga melawan Uruguay digelar Jumat pagi (waktu Inggris), sementara lawan Watford Sabtu siang (pukul 12.30 waktu Inggris)," ujarnya lagi.

 

2 dari 3 halaman

TAA dan Jota Siap

Duo Liverpool Trent Alexander-Arnold dan Diogo Jota diperkirakan bisa dimainkan untuk pertandingan Liga Inggris melawan Watford pada Sabtu akhir pekan ini.

Bek kanan Alexander-Arnold mengalami masalah otot sebelum jeda internasional yang berarti dia absen dari kemenangan tandang 5-1 di Porto dan hasil imbang 2-2 di kandang melawan Manchester City.

Pemain depan Portugal Jota dipulangkan lebih awal dari tugas internasional setelah masalah otot mencegahnya berlatih sebelum kemenangan negaranya atas Qatar Sabtu lalu.

Sumber: Sky Sports

3 dari 3 halaman

Persaingan Liga Inggris 2021/2022

Video Populer

Foto Populer