Sukses


Liga Inggris: Belum Ada Klub yang Tertarik, Jack Wilshere Pantang Gantung Sepatu

Bola.com, Jakarta - Mantan gelandang Arsenal, Jack Wilshere, hingga saat ini masih belum memiliki klub lagi. Meski tak ada klub yang tertarik yang memakai jasanya, sang pemain menolak untuk gantung sepatu.

Sejak akhir musim lalu, Jack Wilshere memang tidak memperkuat klub manapun. Dia kesulitan mencari klub baru setelah kontraknya bersama Bournemouth berakhir.

Jack Wilshere sempat menghabiskan beberapa bulan di Italia untuk berlatih bersama Como. Namun, klub Serie B itu tidak bisa mengontraknya.

Setelah sempat terluntang-luntang, Jack Wilshere akhirnya kembali ke klub lamanya, Arsenal. Dia menumpang latihan bersama The Gunners untuk menjaga kebugarannya.

Namun, yang menjadi pertanyaan, jika memang tidak ada klub yang kunjung tertarik menggunakan jasanya, apa yang akan dilakukan Jack Wilshere?

 

2 dari 4 halaman

Mengejar Lisensi Pelatih

Selain berlatih, Jack Wilshere juga bekerja di akademi Arsenal yang dipimpin mantan rekan satu timnya di Arsenal, Per Mertesacker. Dia mengaku sedang berusaha mendapatkan lisensi pelatih.

"Saat ini saya sedang mengejar lisensi pelatih saya dan klub membantu saya. Tentu saya juga membantu beberapa anak-anak di akademi," ujar Wilshere kepada Sky Sport News.

"Ini tentu sesuatu yang saya nikmati dan mungkin sesuatu untuk dilihat sebagai sebuah masa depan," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Masih Ingin Bermain Sepak Bola

Kendati mengejar lisensi kepelatihan, Jack Wilshere menegaskan dirinya masih belum ingin pensiun sebagai pemain sepak bola. Wilshere mengaku masih ingin tetap bermain.

"Namun, untuk saat ini saya masih ingin bermain," tegas Wilshere.

"Saya merasa masih banyak yang harus saya berikan dan buktikan. Itulah sebabnya saya tidak ingin pensiun bermain sekarang dan memulai karier kepelatihan dulu," lanjutnya.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 15/10/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi Arsenal di Liga Inggris Saat Ini

Video Populer

Foto Populer