Sukses


MOTION GRAFIS Liga Inggris: Liverpool Lumat Watford 5-0, Roberto Firmino Hattrick

Bola.com, Jakarta - Liverpool menang besar 5-0 saat menghadapi Watford di Vicarage Road Stadium pada pekan kedelapan Liga Inggris (Premier League) 2021/2022, Sabtu (16/10/2021) malam hari WIB. Tiga dari 5 gol The Reds dicetak Roberto Firmino.

Sadio Mane berhasil membuka keunggulan Liverpool dengan torehan golnya pada menit kesembilan. Berawal dari umpan terobosan dari sisi kanan yang dilepaskan Mohamed Salah, Sadio Mane yang berlari cepat menyambut bola dan langsung menceploskannya ke gawang Watford.

The Reds berhasil untuk menggandakan keunggulan pada menit ke-37 lewat gol Roberto Firmino. Gol Firmino tersebut tercipta berkat umpan matang dari James Milner.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-52, Roberto Firmino kembali mencetak gol untuk membawa The Reds unggul 3-0. Gol tercipta setelah bintang asal Brasil tersebut memanfaatkan bola rebound akibat Ben Foster yang gagal menangkap bola dengan baik.

Tak butuh waktu lama, Liverpool menambah keunggulan menjadi 4-0 lewat gol Mohamed Salah pada menit ke-54. Gol bintang asal Mesir tersebut tercipta berkat assist dari Firmino.

Liverpool berhasil menambah keunggulan menjadi 5-0 pada injury time. Roberto Firmino mencetak hattrick dengan gol ketiga pada masa injury time setelah memaksimalkan umpan yang dilepaskan Neco Williams.

Skor 5-0 untuk keunggulan Liverpool atas Watford bertahan hingga pertandingan berakhir. Kalian bisa melihat data dan statistik dari laga Liga Inggris tersebut, di mana Roberto Firmino menorehkan hattrick, dalam tayangan motion grafis di atas.

Video Populer

Foto Populer