Sukses


Liga Inggris: Chelsea Tidak Serius, Antonio Rudiger Ancang-Ancang Cabut dari Stamford Bridge?

Bola.com, Jakarta - Spekulasi masa depan Antonio Rudiger mulai memasuki fase baru. Sang bek dilaporkan kian dekat dengan pintu keluar Stamford Bridge setelah ia gagal mencapai kesepakatan dengan manajemen Chelsea.

Bek Timnas Jerman itu kini memasuki tahun terakhirnya di Chelsea. Kontraknya bersama tim asal London Barat itu akan berakhir di musim panas tahun depan.

Manajemen Chelsea dilaporkan sedang mengupayakan Rudiger untuk bertahan di Stamford Bridge. Mereka dilaporkan sudah mengajukan tawaran perpanjangan kontrak untuk sang pemain.

Dilansir Bild, usaha Chelsea itu nampaknya kembali menemui kegagalan. Karena Rudiger kembali menolak draft kontrak baru dari mereka.

Laporan itu mengklaim bahwa Rudiger baru-baru ini kembali menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Chelsea.

Penyebannya masih sama, sang bek merasa tawaran yang diberikan Chelsea masih terlalu rendah. Kendati mereka sudah menaikkan tawaran untuk Rudiger.

Rudiger dilaporkan mulai merasa Chelsea tidak serius untuk mempertahankannya sehingga ia mulai ambil ancang-ancang untuk cabut.

 

2 dari 3 halaman

Komunikasi

Laporan itu mengklaim bahwa agen Antonio Rudiger kini mulai bergerak untuk mencarikan sang bek klub baru.

Ia diberitakan sudah menjalin kontak dengan beberapa klub top Eropa. Ada banyak tim yang ingin menggunakan jasa Rudiger] di tahun 2022 nanti.

Itulah mengapa saat ini Rudiger dan sang agen sedang menyeleksi tim-tim yang meminati jasanya tersebut.

Rudiger kembali menjadi starter saat Chelsea berhadapan dengan Malmo pada dini hari tadi. Pada laga itu Chelsea berhasil menang dengan skor 4-0.

Sumber: Bild

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 21/10/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Chelsea Saat Ini

Video Populer

Foto Populer