Sukses


Liga Inggris: 5 Pertemuan Terakhir Manchester United Vs Liverpool, The Reds Dominan!

Bola.com, Manchester - Partai seru akan terjadi pada pekan ke-9 Premier League 2021/2022. Manchester United yang bertindak sebagai tuan rumah bakal menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Di atas kertas, Liverpool punya catatan yang lebih bagus dari Manchester United. Klub berjuluk The Reds belum tersentuh kekalahan sejak awal musim.

Sementara Setan Merah -julukan Manchester United- sudah mengalami dua kali kelalahan. Satu di laga kandang dan satu pada partai tandang.

Statistik pertemuan kedua tim juga mengunggulkan Liverpool. The Reds memenangi dua dari 5 pertemuan terakhirnya kontra Manchester United.

2 dari 7 halaman

Manchester United 1-1 Liverpool

Manchester United ditahan imbang Liverpool pada pekan ke-9 Premier League 2019/2020. Pertandingan yang berlangsung pada 20 Oktober 2019 tersebut berakhir imbang 1-1.

Manchester United sebenarnya unggul lebih dulu melalui Marcus Rashford. Namun, The Reds mampu menyamakan kedudukan lewat Adam Lallana.

3 dari 7 halaman

Liverpool 2-0 Manchester United

Liverpool berhasil mengamankan poin penuh ketika menjamu Manchester United pada pekan ke-23 Premier League 2019/2020. Si Merah memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Virgil van Dijk melalui sundulan. Sementara Mohamed Salah menjadi pencetak gol kedua lewat skema serangan balik.

4 dari 7 halaman

Liverpool 0-0 Manchester United

Liverpool bermain imbang ketika menjamu Manchester United pada pekan ke-19 Premier League 2020/2021. Pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Meski berakhir tanpa gol, pertandingan berlangsung dengan cukup menarik. Terjadi jual beli serangan meski tuan rumah lebih mendominasi jalannya laga.

5 dari 7 halaman

Manchester United 3-2 Liverpool

Manchester United berhasil meraih kemenangan ketika menjamu Liverpool di Old Trafford. Namun, pertemuan tersebut berlangsung pada putaran keempat Piala FA 2020/2021.

Manchester United menang lewat gol Marcus Rashford, Mason Greenwood dan Bruno Fernandes. Sementara dua gol The Reds dicetak oleh Mohamed Salah.

6 dari 7 halaman

Manchester United 2-4 Liverpool

Manchester United dipermalukan Liverpool di Old Trafford pada pekan ke-34 Premier League 2020/2021. Setan Merah dipaksa takluk dengan skor 2-4.

Pemain Manchester United yang mencetak gol pada laga itu adalah Bruno Fernandes dan Marcus Rashford. Sementara empat gol The Reds dicetak Diogo Jota, Roberto Firmino (2 gol) dan Mohamed Salah.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Serafin Unus Pasi published Sabtu 23/10/2021)

7 dari 7 halaman

Di Mana Posisi Manchester United dan Liverpool Saat Ini?

Bursa Transfer: Everton Siap Lepas Jordan Pickford

Video Populer

Foto Populer