Sukses


Liga Inggris: November 2021, Solskjaer Bakal Dipecat dari Manchester United?

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tengah mendapatkan sorotan karena inkonsistensi permainan The Red Devils dalam beberapa pertandingan terakhirnya. Bahkan ada anggapan manajer asal Norwegia itu bisa dipecat dari posisinya pada November 2021.

Solskjaer saat ini sedang menghadapi tekanan besar. Hal itu tidak lepas dari serangkaian hasil buruk yang diraih Manchester United dalam beberapa pertandingan terakhir.

The Red Devils tercatat hanya mampu meraih tiga kemenangan dari delapan laga terakhirnya dalam semua kompetisi. Itu termasuk saat kalah 2-4 dari Leicester City pada pekan kedelapan Liga Inggris.

Untuk beberapa laga ke depan, Manchester United harus berhadapan dengan klub-klub tangguh Premier League. Cristiano Ronaldo dkk. akan melawan Liverpool, Tottenham Hotspur, Manchester City, dan Chelsea.

Jika Manchester United masih tidak konsisten, apalagi mengalami kekalahan dalam laga-laga tersebut, bukan tidak mungkin Ole Gunnar Solskjaer benar-benar menghadapi pintu keluar dari Old Trafford.

 

2 dari 4 halaman

Prediksi Legenda Arsenal

Pemecatan Solskjaer merupakan prediksi dari legenda Arsenal, Paul Merson. Melihat situasi yang ada, Merson berpikir nasib Solskjaer di Old Trafford akan ditentukan pada akhir November.

"Jika Ole Gunnar Solskjaer masih bekerja pada akhir November, maka Manchester United memiliki peluang untuk memenangi liga," tulis Merson dalam kolom di Daily Star.

"Namun adakah yang bisa benar-benar melihat itu terjadi? Daftar pertandingan mereka yang akan datang sangat mengerikan."

"Mereka harus menghadapi Tottenham, bertandang ke Watford dan Chelsea, dan melawan Manchester City di Old Trafford," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Berantakan

Paul Merson melihat penampilan Manchester United saat ini tidak terlalu meyakinkan. Dia percaya kalau The Red Devils tidak akan selamat dari jadwal pertandingan yang sulit.

"Itu mengerikan. Jika Solskjaer berhasil mempertahankan pekerjaannya setelah itu, artinya mereka kembali dalam perlombaan karena mereka akan menghabisi tim-tim kuat," ujarnya.

"Apakah saya melihat itu akan terjadi? Tidak. Sama sekali tidak ada kesempatan! Bukan dari apa yang saya tonton ketika saya melihat Manchester United bermain. Mereka berantakan!" lanjutnya.

Sumber: Metro.co

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 23/10/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi Manchester United di Liga Inggris Saat Ini

Video Populer

Foto Populer