Sukses


Liga Inggris: Antonio Conte Tuntut Gaji Rp 194 Miliar untuk Tangani Manchester United

Bola.com, Manchester - Mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan tertarik menangani Manchester United. Namun, Conte meminta bayaran 10 juta poundsterling per musim untuk duduk di kursi manajer MU.

Manchester United tampil kurang meyakinkan pada musim ini. Dalam sembilan pertandingan terakhir di seluruh ajang, Tim Setan Merah hanya mampu meraih tiga kemenangan, sekali imbang, dan menelan lima kekalahan.

Teranyar, MU menelan kekalahan lima gol tanpa balas dari Liverpool pada laga pekan kesembilan Premier League di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Kelima gol The Reds disarangkan Naby Keita pada menit ke-5, Diogo Jota menit ke-13, dan Mohamed Salah menit ke-38, 45', dan 50'. Dengan hasil minor itu, Manchester United kini berada di urutan tujuh klasemen sementara Premier League dengan nilai 14.

Rentetan hasil buruk tersebut memantik kemarahan pendukung Manchester United. Suporter MU menuntut manajemen klub agar segera memecat Ole Gunnar Solskjaer yang dianggap gagal.

 

2 dari 4 halaman

Calon Pengganti Solskjaer

Sejumlah calon pengganti Solskjaer sebagai manajer MU muncul ke permukaan, mulai dari Zinedine Zidane, Brendand Rodgers, Erik ten Hag, serta Antonio Conte.

Dari nama-nama tersebut Zidane dan Conte menjadi dua calon terkuat, karena saat ini berstatus tanpa klub. Zinedine Zidane memutuskan hengkang dari Real Madrid, sedangkan Antonio Conte pergi dari Inter Milan pada musim panas kemarin.

Namun dibandingkan Zidane, Conte lebih difavoritkan menangani Manchester United. Seperti dilansir Mirror dan The Guardian, pelatih asal Italia itu mengutarakan keinginannya menangani The Red Devils.

 

3 dari 4 halaman

Minta Gaji Rp 194 Miliar

Akan tetapi, Antonio Conte meminta gaji yang tak sedikit untuk menjabat sebagai manajer Manchester United. Pelatih berusia 52 tahun tersebut dikabarkan meminta bayaran 10 juta poundsterling (Rp 194 miliar).

Angka tersebut dirasa wajar untuk pelatih sekaliber Conte. Pasalnya, dia meraih tujuh trofi juara dalam kariernya sebagai pelatih, satu di antaranya adalah gelar Premier League bersama Chelsea pada musim 2016/2017.

Sumber: Mirror

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer