Sukses


Carabao Cup: Manchester City Akan Banyak Turunkan Pemain Muda Lawan West Ham

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menuturkan bakal memainkan sejumlah pemain akademi saat melakoni pertandingan kontra West Ham dalam lanjutan Carabao Cup, Kamis (28/10/2021) dini hari WIB.

Manchester City berpeluang meraih empat kemenangan beruntun saat berjumpa West Ham. Gabriel Jesus dkk. sukses mengalahkan tuan rumah Brighton di Liga Inggris akhir pekan lalu.

Adapun sebelum berhadapan dengan West Ham, City meraih kemenangan telak 6-1 kontra Wycombe Wanderers pada laga pertama mereka di Carabao Cup. Kala itu, ia menurunkan beberapa pemain belia dari akademi klub.

Mengingat jadwal padat yang dijalani City dalam 10 hari ke depan, termasuk di Liga Champions melawan Club Brugge serta Liga Inggris versus Manchester United, Pep Guardiola mengindikasikan bakal mengistirahatkan sejumlah pemain kunci.

West Ham, di sisi lain, lolos ke babak berikutnya setelah menjungkalkan Manchester United di Old Trafford. Ini jadi modal bagus buat The Hammers jelang pertandingan melawan Manchester City.

 

2 dari 5 halaman

Rotasi Pemain

Dinukil dari laman ofisial Manchester City, Pep Guardiola mengatakan bakal memainkan beberapa pemain muda dari akademi klub. "Beberapa dari mereka akan bermain, ya," katanya.

"Mungkin tidak akan sebanyak seperti saat menghadapi Wycombe, sebab waktu itu juga kan beberapa pemain inti cedera. Tentu malam ini akan sedikit berbeda," ujarnya lagi.

"Kami menghadapi West Ham. Saya belum bisa memastikan siapa saja yang akan kami bawa, keputusannya nanti," kata eks pelatih Barcelona itu.

 

3 dari 5 halaman

Hasil Carabao Cup

Rabu, 27 Oktober 2021

  • Chelsea* 1-1 Southampton (Havertz 44'; Adams 47')
  • Arsenal 2-0 Leeds United (Chambers 55'; Nketiah 69')
  • Queens Park Rangers 0-0 *Sunderland

*Menang adu penalti

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Carabao Cup

Kamis, 28 Oktober 2021

  • 01:45 WIB - Burnley vs Tottenham - Mola
  • 01:45 WIB - Leicester City vs Brighton - Mola
  • 01:45 WIB - Preston North End vs Liverpool - Mola
  • 01:45 WIB - Stoke City vs Brentford - Mola
  • 01:45 WIB - West Ham vs Manchester City - Mola
5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2021/2022

Video Populer

Foto Populer