Sukses


Liga Inggris: Sedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming Leicester City Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Arsenal bertandang ke markas Leicester City, King Power Stadium, pada laga pekan ke-10 Liga Inggris, Sabtu (30/10/2021). Kedua tim saat ini boleh dibilan bersaing ketat di papan tengah.

Baik Arsenal maupun Leicester City sama-sama mengoleksi 14 poin di klasemen sementara Liga Inggris, masing-masing dengan empat kemenangan, dua hasil imbang, dan tiga kali kalah. Perbedaannya, selisih gol Leicester City lebih baik daripada Arsenal.

Leicester City dan Arsenal juga sama-sama baru memastikan diri lolos dari putaran keempat Carabao Cup. Leicester City menyingkirkan Brighton lewat adu penalti, sementara Arsenal mengalahkan Leeds United dengan skor 2-0.

Tim asuhan Mikel Arteta dalam momentum positif pada saat ini. Arsenal tidak terkalahkan dalam delapan laga terakhir di semua kompetisi.

Namun, kali ini tantangannya cukup berat bagi Arsenal. Lawan mereka adalah Leicester City yang tidak terkalahkan dalam empat laga terakhir di Premier League. Leicester City punya sosok berbahaya, yakni Jamie Vardy, yang dalam kompetisi ini sudah mencetak 11 gol.

Scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming Liga Inggris antara Leicester City vs Arsenal.

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming Leicester City Vs Arsenal

  • Leicester City vs Arsenal
  • Sabtu, 30 Oktober 2021
  • Kick-off: 18.30
  • Live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&utm_medium=playlist-livethisweek&utm_source=molatv&v=vd34789710
3 dari 3 halaman

Posisi Arsenal Saat Ini

Video Populer

Foto Populer