Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester City Vs Crystal Palace

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan meladeni Crystal Palace dalam laga pekan ke-10 Liga Inggris, Sabtu (30/10/2021). Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV.

Manchester City memang baru saja tersingkir dari Carabao Cup setelah kalah dari West Ham United melalui drama adu penalti. Namun, ti masuhan Pep Guardiola pasti bakal serius untuk bisa mempertahankan gelar juara yang mereka miliki di Premier League.

Lawan yang harus dihadapi Manchester City kali ini adalah Crystal Palace asuhan Patrick Vieira. Bersama mantan pemain Arsenal itu, Palace memang baru meraih satu kemenangan, tapi mereka tergolong cukup sulit untuk dikalahkan.

Dalam empat laga terakhirnya, Palace selalu memaksa lawan-lawannya bermain imbang, termasuk 2-2 di markas Arsenal. Christian Benteke dan Odsonne Edouard menjadi sosok penting dalam keberhasilan Palace meraih poin di Emirates Stadium.

Manchester City tidak tersentuh kekalahan di Premier League sejak tumbang dari Tottenham Hotspur pada laga pekan pertama. The Citizens pun kini masih bersaing ketat dengan Chelsea dan Liverpool di papan atas.

Melawan Palace, Manchester City jelas membidik kemenangan. Dengan pemain-pemain seperti Phil Foden hingga Kevin De Bruyne, dengan skema ofensifnya, peluang itu diyakini bakal cukup terbuka.

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

  • Manchester City vs Crystal Palace
  • Sabtu, 30 Oktober 2021
  • Kick-off: 21.00 WIB
  • Live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&utm_medium=playlist-livethisweek&utm_source=molatv&v=vd34791088
3 dari 3 halaman

Posisi Man City Saat Ini

Video Populer

Foto Populer