Sukses


Liga Inggris: Newcastle Ngebet Angkut Jesse Lingard dari Manchester United, Segera Diboyong pada Januari 2022

Bola.com, Newcastle - Newcastle United menurut laporan Givemesport, sudah mantap merekrut Jesse Lingard dalam waktu dekat. Gelandang Manchester United disebut siap direkrut pada bursa transfer Januari 2022.

Ketertarikan Newcastle United memboyong Jesse Lingard dari Manchester United tak terlepas dari proyek jangka panjang mereka. Klub berjulukan The Magpies itu memiliki dana transfer melimpah seiring kehadiran pemilik baru asal Arab Saudi.

Newcastle United dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang untuk bisa bersaing di Premier League. Jesse Lingard dianggap sebagai satu di antara target potensial dari Newcastle United.

Jesse Lingard menjalani masa-masa sulit di Manchester United. Pemain asal Inggris itu gagal menembus skuad inti Setan Merah.

Lingard baru mencatatkan 154 menit bermain untuk Manchester United di berbagai ajang musim ini. Jumlah tersebut dikumpulkan Lingard melalui delapan pertandingan.

Bila mampu mengamankan jasa Jesse Lingard dari Manchester United, maka Newcastle United mendapat pemain multitalenta. Pemain 28 tahun itu bisa dimainkan sebagai pemain sayap kiri dan kanan, gelandang serang, hingga penyerang.

2 dari 4 halaman

Rapor Jesse Lingard

Jesse Lingard merupakan pemain asli binaan akademi Manchester United. Lingard menembus skuad inti Manchester United sejak 2011.

Namun, pada awal-awal kariernya Lingard harus mengalami banyak masa pinjaman. Sejauh ini, Lingard sudah pernah dipinjamkan ke Leicester City, Birmingham City, Brighton and Hove Albion, Derby County, hingga West Ham United.

Adapun penampilannya bersama Manchester United mencapai 218 pertandingan. Lingard sukses mencetak 35 gol dan 21 assist.

3 dari 4 halaman

Cuci Gudang

Jesse Lingard bukan satu-satunya pemain Manchester United yang dikaitkan dengan pintu keluar. Manchester United kabarnya bakal melakukan cuci gudang pemain pada Januari 2022.

Pemain yang pergi bisa sebagai pinjaman hingga kepemilikan penuh. Selain Lingard, ada nama Donny van de Beek, Eric Bailly, hingga Paul Pogba.

Manchester United membutuhkan dana segar untuk melakukan peremajaan skuad. Penjualan nama-nama di atas diyakini bisa menjadi sumber tambahan dana belanja bagi kubu Old Trafford.

Sumber: Givemesport

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Manchester United di Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer