Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, Minggu 7 November 2021: Laga Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Liverpool

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-11 Liga Inggris menyisakan empat pertandingan yang digelar pada Minggu (7/11/2021). Pekan ini, terdapat sejumlah duel seru yang akan tersaji, satu di antaranya adalah Manchester United versus Manchester City.

Manchester United takluk 0-2 dari Manchester City dalam laga derbi Manchester di Old Trafford pada pekan ke-11 Liga Inggris, Sabtu (6/11/2021). Manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, harus mengakui timnya memulai laga dengan buruk sehingga tak bisa menghindari kekalahan.

Manchester City langsung tampil mengggebrak sejak awal pertandingan. Dalam waktu tujuh menit The Citizens berhasil unggul lantaran bek Manchester United, Eric Bailly, melakukan gol bunuh diri setelah bermaksud untuk menghalau umpan silang Joao Cancelo.

Manchester City kemudian terus mendominasi dan memberi ancaman terhadap pertahanan Manchester United. Hingga akhirnya pada menit ke-45, tim asuhan Pep Guardiola itu pun berhasil menggandakan keunggulan lewat gol Bernardo Silva yang bertahan hingga laga usai.

Selain partai Manchester United versus Manchester City, laga seru lainnya yang tersaji adalah Everton kontra Tottenham Hotspur dan West Ham United versus Liverpool.

Simak jadwal Liga Inggris berikut ini.

 

2 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu (7/11/2021):

Arsenal Vs Watford - pukul 21.00 WIB

Everton Vs Tottenham Hotspur - pukul 21.00 WIB

Leeds United Vs Leicester City - pukul 21.00 WIB

West Ham United Vs Liverpool - pukul 23.30 WIB - (SCTV)

Live streaming semua laga: Mola TV

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

Southampton Vs Aston Villa 1-0

Manchester United Vs Manchester City 0-2

Chelsea Vs Burnley 1-1

Crystal Palace Vs Wolves 2-0

Brentford Vs Norwich City 1-2

Brighton Vs Newcastle United 1-1

 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer