Sukses


Liga Inggris: Murka karena Manchester United Kalah, Roy Keane Sebut 3 Pemain Tak Layak Bela The Red Devils

Bola.com, Jakarta - Manchester United kalah 0-2 saat menjamu Manchester City dalam laga pekan ke-11 Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (6/11/2021). Legenda Manchester United, Roy Keane, menunjuk tiga pemain yang menurutnya tidak layak membela The Red Devils dalam laga tersebut.

Manchester United takluk dari City dengan permainan yang memang jauh di bawah harapan. Manchester City menguasai jalannya laga di Old Trafford dan memegang ball possession yang lebih baik.

Gol bunuh diri Eric Bailly pada awal laga dan gol Bernardo Silva pada akhir babak pertama menjadi mimpi buruk Manchester United.

The Red Devils kini sudah mengalami empat kekalahan dari enam laga terakhir Premier League, termasuk kekalahan 0-5 dari Liverpool dan 2-4 dari Leicester City.

Kekalahan Manchester United dari rival sekotanya itu jelas menimbulkan banyak reaksi keras, termasuk dari para mantan pemain. Roy Keane misalnya.

Mantan kapten The Red Devils itu murka dan berpendapat bahwa ada pemain-pemain yang tidak layak berseragam Manchester United.

2 dari 4 halaman

Performa Manchester United

Roy Keane sangat tidak terkesan melihat penampilan Manchester United saat menghadapi Manchester City. Menurutnya, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu kalah segalany dari sang tetangga.

"Rasanya lebih buruk. Gol tepat sebelum babak pertama selesai berarti permainan telah berakhir," ujar Roy Keane kepada Sky Sports.

"Manchester City adalah tipe yang berbeda dengan Liverpool. Mereka cukup senang hanya dengan menjaga bola dan mereka hanya mempermainkan Manchester United."

"Itu sangat buruk. Perbedaan kelas, kualitas, dan pengambilan keputusan, pada dasarnya segalanya," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

3 Pemain Tidak Layak Membela Manchester United

Roy Keane juga merasa kekalahan dari Manchester City menjadi bukti bahwa Fred, Scott McTominay, dan Eric Bailly tidak cukup bagus untuk Manchester United.

"Sangat buruk. Saya mencari karakter. McTominay dan Fred... Saya tahu McTominay sedang mempelajari keahliannya, tapi para pemain ini tidak cukup bagus untuk Manchester United," ujar Keane.

"Dalam pertahanan, saya tidak terkejut ketika Bailly mencetak gol bunuh diri. Dia tidak menentu."

"Fred bermain untuk Manchester United... Fred! Siapa pun yang berpikir dia cukup bagus untuk Manchester United berarti ada di dunia fantasi," tegasnya.

Sumber: Metro.co.uk

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 7/11/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi Manchester United di Liga Inggris Saat Ini

Video Populer

Foto Populer